Siswa SMPN 2 Sampang Alami Peristiwa Naas Saat Hendak Mandi Di Sungai 

oleh
oleh
Share artikel ini

Siswa SMPN 2 Sampang Alami Peristiwa Naas Saat Hendak Mandi Di Sungai

 

SAMPANG , || detiknews86.com – Warga Sampang kembali di gegerkan tenggelamnya seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) , Kejadian yang di alami bocah naas membuat warga serta petugas bergegas mencari keberadaan jasad korban yang masih belom di temukan .

 

 

 

Di sungai kali Kemuning Sampang Bocah naas akhiri nafas terakhirnya, ketika dirinya bersama ke 4 temannya . pada Rabu (01/11/2023). Diketahui Bocah dan ke 4 temannya itu masih duduk di bangku SMP , yaitu SMPN 2 Sampang, Madura Jawa timur.

 

 

 

 

 

Hal itu telah dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Sampang, Siti Djumrijah, ia menyebutkan kan jika siswa tersebut murid didiknya , RH inisial Berusia 13 Tahun warga Jl. Delima keluarga Gunung Sekar.

 

 

 

 

 

“Korban berinisial RH berusia 13 tahun warga Jalan Delima, Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota, Sampang,” ucap Kepsek SMPN 2 Sampang.

 

 

 

Menurut keterangan informasi , korban RH dan 4 rekannya mau mandi ke sungai, dimana ke 4 siswa itu tidak mengikuti saat jam pelajaran sekolah berlangsung ( Bolos ) , Selain itu keterangan dari rekan korban Moh Gibran Pratama (14)th, sebelum korban tenggelam datang bersama ke empat temannya ke Sungai Kali Kemuning mau mandi. Pukul 11.14 wib

 

 

 

Lanjut Gibran ketika korban RH hendak melompat mandi ke sungai. Salah satu rekan korban mengingat kan terhadap RH untuk tidak melanjutkan niatnya untuk mandi di sungai , namun usaha rekan korban tidak berhasil , sehingga korban RH melompat dan tenggelam serta terbawa arus sungai.

 

 

 

Melihat kejadian yang menimpa RH , rekan Korban pun melaporkan jika RH telah melompat ke sungai dalam posisi tenggelam terhanyut air sungai.

 

 

 

Menerima informasi adanya anak tenggelam anggota Polsek kota Sampang Aipda Sholich Akbarullah, turun ke lokasi dan di bantu beberapa petugas dari BPBD untuk mencari keberadaan jasad korban yang masih hilang terbawa arus sungai.

 

 

 

Upaya pencarian pun masih berlangsung, Amsori Anggota BPBD Sampang bersama tim terus dilakukan penelusuran di sekitar sungai dan selang beberapa jam kini jasad RH berhasil di temukan .

 

 

 

” Alhamdulillah setelah kita melakukan penelusuran di sekitar sungai , akhirnya jasad RH berhasil di temukan ,” tandasnya.

 

 

 

 

 

Usai  berhasil di temukan , kini jasad korban RH di larikan ke RSUD Muhammad zyn Sampang untuk di lakukan proses selanjutnya.

 

 

Robby