SMPN Sekuting Terpadu Lampung Barat Gelar Temu Pamit Kepala Sekolah

SMPN Sekuting Terpadu Lampung Barat Gelar Temu Pamit Kepala Sekolah

Share artikel ini

Lampung Barat//Detiknews86.com.
Puluhan guru SMPN Sekuting Terpadu Lampung Barat mengikuti temu pamit kepala sekolah Nuryadin, S.Ag kepada Aryani Rossa Lesmana, S.Pd, M.Pd di aula sekolah setempat, Selasa (09/05/2023).

Turut hadir Korwil Kecamatan Balik Bukit, Seluruh dewan guru SMPN Sekuting Terpadu, pengurus komite, serta mitra kerja sekolah.

Kegiatan temu pamit berlangsung khidmat dan penuh keceriaan. Para guru menyambut dengan baik kepada kepala sekolah baru serta mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, kepala sekolah sebelumnya Nuryadin, S.Ag mengucapakan terima kasih kepada seluruh sivitas sekolah karena selama menjabat dapat bekerja sama dan membangun sekolah dengan baik.

Dirinya meminta kepada sivitas sekolah untuk dapat menerima dan megajak kepala sekolah baru untuk memajukan sekolah. “Prestasi yang telah diukir Insya Allah akan lebih baik lagi dengan kehadiran kepala sekolah baru,” ujar dia.

Kepala sekolah baru, Aryani Rossa Lesmana , S.Pd, M.Pd dalam kesempatan itu menyampaikan,” Ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas pendidikan Kabupaten Lampung Barat, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin sekolah ini, ujarnya.

Dia melanjutkan, kepada dewan guru orang tua dan seluruh siswa, agar dapat berkolaborasi, berkomunikasi sehingga tercipta kreativitas dan prestasi di sekolah SMPN Sekuting Terpadu yang kita cintai ini.

Menurut dia, SMPN Sekuting Terpadu Lampung Barat merupakan salah satu sekolah unggul di kabupaten ini, sehingga menjadi tolak ukur pendidikan di masyarakat. Dirinya bertekad akan memajukan sekolah agar lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu juga di lakukan serah terima ketua Dharma Wanita SMPN Sekuting Terpadu dari Yunidar S.Ag kepada Aryani Rossa Lesmana S.Pd, M.Pd.

Penulis : Samsun