SMSI Anugerahi Penghargaan Sahabat Pers Kepada Dr. Sri Fitri Yanti

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin – Detiknews86.com-

Dr. Sri Fitri Yanti menerima Penghargaan ‘Sahabat Pers’ dari Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Apresiasi dari SMSI Banyuasin tersebut untuk Toko Perempuan Inspiratif , Jum’at 9 Juni 2023.

 

Penghargaan yang diselenggarakan bersamaan dengan Hari Kebebasan Pers Sedunia ini, diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri dan Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri kepada Dr. Sri Fitri Yanti di Serong, Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat malam (9/6). “Pemberian penghargaan ini untuk menyambut Hari Kebebasan Pers Sedunia dan diberikan kepada instansi pemerintah, swasta, tokoh pemuda,Toko Perempuan Inspiratif, tokoh politik, sebagai bentuk penghargaan SMSI Banyuasin kepada mitra kerja yang mendukung kegiatan kami,” ujar Sumantri.

 

Dr. Sri Fitri Yanti berterima kasih kepada SMSI Banyuasin atas penghargaan tersebut. Menurut Dr. Fitri ini merupakan kepercayaan kepada saya sehingga kedepannya sebagai Perempuan harus tetap berkarya walaupun banyak masalah yang akan muncul tapi kita harus tetap semangat. Dr. Fitri berharap tetap bisa memberi motivasi, karya dan memberikan yang terbaik khusus untuk Kab. Banyuasin,” ujarnya. ( D2n )