Soft Opening Rumah Keadilan Rakyat “Sumail Law & Firm”,SC Center Berdayakan UMKM

Share artikel ini

banyuwangi detiknews86.com

Ir.H.Sumail Abdullah Anggota DPR RI komisi V Fraksi GERINDRA akan segera Grand launching (Sumail Law & Firm) Center di Jalan Pajajaran Gang IV No 12 A Kota Banyuwangi. Jadi Rumah Hukum serta nantinya sebagai embrio Sumail Center, SC Center nantinya akan memberdayakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta membantu rakyat kecil.

Soft Opening SC Center ini dilakukan secara sederhana dihadiri kerabat terdekat, tokoh agama, anak yatim, dan lainnya.

Menjelaskan, SC Center ini nantinya akan menjadi pusat kegiatan dari seluruh program yang akan dilaksanakan di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur III yakni Kab. Situbondo, Kabupaten Banyuwangi dan Kab Bondowoso.

“Slogan saya, datang untuk melayani, bukan untuk dilayani. Karena itu, saya ingin melayani masyarakat di Dapil Jawa Timur III dengan tulus hati dan sukacita,” kata H.Sumail Abdullah.

H. Sumail Abdullah menyampaikan, selain sebagai pusat pengendali kegiatan politik, sosial kemasyarakatan dan lainnya, SC Center ini juga sekaligus sebagai kantor produk UMKM.

Produk UMKM tersebut yakni ada di bidang pupuk, kosmetik, hingga kopi. “Produk UMKM ini nantinya dapat menjadi lahan usaha, utamanya masyarakat, ibu-ibu dan generasi milenial yang ingin mendapatkan keuntungan, baik bagi reseller atau yang bisa memasarkan produk lewat online. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga di Dapil Jatim III,” ucap H Sumail.

H.Sumail Abdullah menyatakan kesiapannya untuk mensejahterakan sekaligus memajukan bangsa.

Informasi
Nantinya Masyarakat Dapil Jatim III akan dibuatkan toko online di website www.sumailabdullah.com
Sehingga pelaku UMKM yang bekerjasama dengan SC Center akan lebih cepat promosi dan pemasaran nya.

Sumber : ruang media
( Ip. Willy)