Solidariras Nelayan Indonesia Mendukung Ahmad Luthfi Memimpin Jawa Tengah

Share artikel ini

Pati Jawa Tengah.
detiknews86.com
Dari berbagai Solidaritas salah satunya para nelayan Indonesia mendukung sepenuhnya untuk menjadikan kepada Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Wakil Gubernur Gus Yasin untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah di periode 2024-2029.

Dukungan tersebut selain dari Solidaritas Nelayan, Aliansi masyarakat dan dari Komunitas berbagai nama, dukungan untuk Jendral Ahmad Luthfi juga banyak bermunculan dari berbagai kalangan.

Kami sebagai warga masyarakat Jawa Tengah, khsusnya di wilayah Kab. Pati, sangat mengharapkan dan menginginkan sosok Pemimpin seperti Bapak Luthfi, dimana sosok seperti itulah yang nantinya dapat mengayomi dan menyejahterakan rakyatnya. Karena saat sekarang ini banyak kejadian-kejadian yang dilakukan para pemuda yang salah kaprah. Contoh pembulian di sekolah, banyak pemuda (anak sekolah) tawuran dan ada Geng-gengangan. Dengan adanya sosok Pemimpin seperti beliaulah, nantinya dapat mengarahkan, membimbing hal itu, karena sosok beliau dari remaja sudah bergelut dalam hal tersebut.” Harapnya dengan sepenuh hati

Semoga apa yang diinginkan, diharapkan oleh masyarakat seorang pemimpin mampu mewujudkannya. Ahmad Luthfi – Gus Yasin For Jateng.

( Yanti)