Solidkan Dukungan Pilkada, PKS Rumah Aspirasi Adjeh Bantu Fasilitas Olahraga Di Karangbahagia

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Rumah Aspirasi PKS Adjeh kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan masyarakat dengan memberikan bantuan fasilitas olahraga kepada warga Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia. Bantuan yang diberikan meliputi bola voli, net, jersey, serta kabel SR untuk penerangan lapangan olahraga.

Bantuan ini diserahkan langsung melalui Ust. Ardiansyah, Ketua Relawan PKS di Perumahan PNR, sebagai bentuk dukungan dari PKS dalam memajukan kegiatan olahraga di lingkungan masyarakat.

“Ini merupakan komitmen kami untuk saling mendukung antara PKS dan warga PNR dalam kegiatan politik dan sosial,”Ucap Ust. Ardiansyah pada Minggu (6/10/2024).

Salah satu tokoh masyarakat sekaligus anggota relawan PKS, Mahesa, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ade Jenah FW, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, yang melalui Rumah Aspirasinya telah membantu pengadaan fasilitas olahraga bagi warga PNR.

“Dukungan ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk kembali memenangkan PKS pada Pilkada serentak di bulan November 2024,”Ujar Mahesa Tokoh Masyarakat.

Sementara itu, Ketua Rumah Aspirasi PKS Adjeh, Mohammad Romli, mengapresiasi kekompakan dan solidaritas warga PNR yang sebelumnya telah mendukung PKS dalam Pemilu Legislatif.

“Alhamdulillah, warga PNR solid dalam membantu memenangkan PKS di Pileg yang lalu, dan kini mereka berkomitmen untuk kembali mendukung calon Bupati dan Gubernur dari PKS pada Pilkada 2024. Sebagai bentuk apresiasi, kami memberikan bantuan fasilitas olahraga ini,”Ungkap Romli saat dihubungi melalui WhatsApp nya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PKS untuk terus bersinergi dengan masyarakat dan mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan warga. PKS berharap hubungan baik ini akan terus terjalin serta membawa manfaat bagi masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Bekasi. (NR)