Sosok Politisi Baru Partai NasDem Kini Resmi Dilantik, inilah Prioritas Utama yang diucapkan

Share artikel ini

 

Sampang, ||detikNews86.com – Politisi baru partai NasDem kini telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sampang, Acara pelantikan anggota DPRD terpilih langsung di Gedung Graha Paripurna. Dalam kesempatan ini Fauzi S.pd, MPd, terpilih Anggota DPRD Sampang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 (Kecamatan Karang Penang – Sokobanah) Periode 2024-2029. Senin 26/08/24.

 

 

Sebagai salah satu politisi Partai NasDem yang terpilih, Fauzi S.pd,, MPd yang telah secara resmi terlantik, ia mengaku sangatlah senang apalagi ditemani sanak saudara serta keluarga tercinta, tokoh masyarakat dan rekan partai . Momen ini sebagai momen yang sangat tidak bisa terlupakan, rasa syukur ia terus panjatkan serta ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat di Dapil 4.

 

“Ucap syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, langkah awal terpilihnya saya, saya hanya inin berkomitmen untuk bekerja keras dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya dalam hal peningkatan infrastruktur dan pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan. Kondisi infrastruktur yang memadai sangat penting untuk mendukung perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kita,” kata Fauzi. Senin 26/08/2024.

 

Lanjut Fauzi langkah awal ia sebagai anggota DPRD yang sudah resmi terlantik, Fauzi berencana untuk melakukan peninjauan langsung serap aspirasi ke berbagai titik yang memerlukan perhatian khusus.

 

“Kami akan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi teknis terkait untuk menyusun program pembangunan yang efektif dan tepat sasaran,” tambahnya.

 

Hasil wawancara dilapangan, Fauzi meminta kepada elemen masyarakat agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dalam mendukung program-program pembangunan yang akan diusulkan nantinya.

 

“Kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan stakeholder lainnya sangat penting untuk mencapai kemajuan yang diharapkan,” lanjut Fauzi Kepada Kontributor detikNews86.com

 

Terlantiknya sosok politisi baru ini, Fauzi tetap ingin menjadi harapan serta corong positif dari berbagi aspirasi dan kebutuhan masyarakat Dapil 4 (Sokobanah – Karang Penang) dapat lebih diperhatikan dan diperjuangkan di tingkat legislatif, khususnya dalam bidang infrastruktur yang menjadi prioritasnya.

 

Dia juga akan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan dan sesuai dengan tugas negara dirinya akan siap mengemban segala tugas yang mana mestinya bagi masyarakat, terutama di Daerah Pilihan ( Dapil) 4.

 

 

 

Robby