SR Bekasi Adakan Khitanan Masal Bekerja Sama Dengan Pondok Khitan Modern Di Muaragembong

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dalam rangkaian agenda Milad yang ke 13 Sedekah Rombongan (SR) Bekasi adakan Khitanan Massal di pelosok Bekasi, bekerja sama dengan Pondok Khitan Modern.

Acaranya tersebut dilaksanakan di Kampung Gobah Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dari 15 yang mendaftar bisa menjalani khitankan 13 anak.

“Saya mewakili #SR Bekasi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini,”ucap Mohammad Romli sebagai Kordinator SR Bekasi.

Lanjutnya, utamanya Tim Pondok Khitan Modern yang dalam waktu sekitar 1 jam, bisa mengkhitan 13 anak. Dan Camat Muaragembong DR. H. Sukarmawan yang sudah support, Kepala Desa, Aparatur dan BPD Desa Pantai Bahagia.

Kegiatan ini, adalah bagian dari rangkaian Milad #SR-13 yang puncaknya akan di adakan 3-4 Agustus 2024, di Jombang Jawa Timur,”tambahnya.

Besar harapan kami dan kita semua,”Semua keluarga besar Sedekah Rombongan, bisa terus Istiqomah berbuat baik dan senantiasa menebar manfaat untuk sesama Aamiin,”tutupnya. (Nr)