Staf DLH  Sampang Kurang Jam Istirahat, Kantor Biarkan Sepi Tanpa Penghuni 

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang, || detiknews86.com – Aneh tapi nyata kondisi kantor Dinas lingkungan hidup ( DLH ) kabupaten Sampang nampak sepi di jam kerja seperti kuburan, dalam  Pantauan media di kantor DLH kabupaten sampang hanya nampak beberapa orang saja , Kamis 30/11/2023.

 

Hal itu terkuak ketika rekan rekan media ke kantor DLH kabupaten sampang guna konfirmasi progres program RTLH(rumah tidak layak huni)yang berasal dari dinas tersebut namun hingga menjelang akhir tahun belum dilaksanakan atau dikerjakan di desa polagan kecamatan sampang.

 

Ketidak singkronan juga nampak jelas dilingkungan dinas lingkungan hidup kabupaten Sampang dimana satu bagian bidang nya saja tidak mengaku tidak mengetahui perihal program RTLH tersebut bahkan staf yang dijumpai mengaku nomer contac Hanphone nya saja tidak punya.

 

” Tidak tau kalo ada program RTLH, dan saya tidak punya nomer kabitnya” kata staf DLH . 

 

Sulit dikonfirmasi dan terkesan tidak disiplin jam ngantor sampai ditunggu hingga jam 14:30 wib Kabid perkim Abdul rokib DLH kab.sampang abdul rokib masih belum nampak kembali ke kantor.

 

Perlu diketahui sebelum nya Kabid perkim menyatakan pada salah satu media bahwa Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  Non TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk Kabupaten Sampang, Jawa Timur akan dikerjakan awal bulan oktober,  namun sampai saat ini menjelang triwulan ke empat akhirtahun di desa polagan belum terealisas.

 

Di ketahui total ada  11 Penerima Bantuan pada Program RTLH Non TMMD Tahun  2023 untuk kabupaten Sampag.

 

 

Robby