Suasana Haru Warnai Pisah Sambut PJ Kades Ngulak 2 kepada Kades defenitif

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut PJ Kades Ngulak 2 kepada Kades defenitif

Share artikel ini

Musi Banyuasin,||DetikNews86.com– Suasana haru mewarnai kegiatan pisah sambut PJ kepala Desa ngulak 2 Kecamatan Sanga desa kabupaten Musi Banyuasin Kamis (06/01/22) di aula kantor desa Ngulak 2.

muslimin Zen,” sebagai ketua BPD melaksanakan acara serah terima jabatan dari Pj Kades ngulak 2 Masmawi S.sos kepada kepala desa terpilih periode 2021-2027acara berjalan dengan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Sanga desa” Hendrik SH M.si” yang diwakili sekretarisnya Naherunay SH M.si, para perangkat desa perwakilan lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh anggota panitia Pilkades Acara berlangsung sederhana dalam suana haru dan kekeluargaan.

Dalam sambutan perdananya Kades ngulak 2 “yuskenedi H zainudin”, memohon dukungan dan partisipasi dari jajaran perangkat desa, kelembagaan yang ada di desa dan juga seluruh masyarakat untuk ikut andil dalam mendukung program pembangunan desa. Termasuk ikut serta dalam pengawasan berjalannya program pembangunan desa di era kepemimpinannya.

“Mohon dukungan dan partisipasi semuanya dalam program pembangunan desa sehingga desa kita ini bisa lebih maju dan mandiri,” harapnya.

Pj. Kades ,”Masmawi S.sos,”mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat yang telah mendukung dirinya selama menjabat Pj Kades ngulak 2

“Saya minta kepada semua jajaran Pemdes dan warga agar selalu jaga situasi yang kondusif, saling berkoordinasi dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan. Sama-sama bisa dukung kades terpilih karena merupakan pilihan warga semua dalam Pilkades lalu,” jelasnya.

Sementara Camat ,”Hendrik SH M.si melalui sekretaris nya,” Naherunay SH M.si,”
menyampaikan,memberdayakan semua kelembagaan desa sesuai porsi dan fungsi, yang diharapkan sama-sama memberikan masukan demi kemajuan desanya, desa ngulak 2 paling tertinggi dalam pencapaian target vaksinasi dalam kecamatan Sanga desa,menjapai 85,1 persen di akhir Desember 2021” tegasnya.

Pada kesempatan itu Ketua BPD “muslimin Zen”, mengucapkan terimakasi kepada panitia tim sembilan yang telah mengsukseskan Pilkades tanpa ada masalah apapun,dan kepada kades defenitif kami segenap anggota BPD siap mendukung semaksimal mungkin,”imbuhnya

Wujud dari partisipasi segenap perangkat melalui kaur desa,”Evisari,”meberikan, kenang-kenangan berupa bentuk cinderamata kepada mantan Pj Kades ngulak 2, Masmawi S.sos,”atas nama perangkat desa kami memberikan Kenang-kenangan sebagai ungkapan terimakasih atas pengabdiannya kakanda Masmawi S.sos yang dimasa kepemimpinannya selama enam bulan banyak sekali perubahan mulai dari tatanan pemerintahan sampai dengan pembangunan serta menciptakan SDM yang baik,”tutupnya (Mus/MD)