Sudah Beberapa Hari, Wanita Lansia Tewas Di Temukan Gantung Diri

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Seorang wanita lanjut usia (lansia) di Kampung Garon Tengah RT 07 RW 03 Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi tewas gantung diri inisial R (56) ditemukan tergantung di kusen dalam rumahnya pada Senin 5 Agustus 2024 sekitar pukul 21.00 Wita.

“Pertama kali diketahui adanya peristiwa gantung diri melalui bau yang menyengat dari arah rumah korban,”kata Agus keponakan korban Selasa (6/8/2024) pagi.

Agus (49) mengatakan, ia merasa curiga karena korban tidak terlihat dalam beberapa hari, akhirnya secara bersama-sama mendobrak pintu yang terkunci dari dalam. Ketika berhasil masuk rumah (korban R) sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar dapur rumahnya.

“Saya beserta tetangga terkejut saat melihat (korban R) sudah meninggal dalam keadaan leher terikat tambang, dengan tubuh yang sudah membengkak dan bau busuk,”terangnya.

Atas terjadinya peristiwa yang tragis itu Agus langsung melaporkan ke Kapolsek Cabangbungin.”Malam itu juga,”ucapnya.

Kapolsek Cabangbungin AKP Basuni saat dimintai keterangan lewat WhatsApp nya mengatakan bahwa korban seorang wanita warga Desa Setialaksana. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diperkirakan kejadiannya sudah hampir 3 hari dan peristiwa itu murni gantung diri.

“Benar ada laporan peristiwa gantung diri korban nya seorang perempuan, salah satu warga Desa Setialaksana. Kalau dari mayatnya yang sudah mulai membusuk dan menimbulkan bau yang menyengat,”kata AKP Basuni lewat WhatsApp nya.

Diperkirakan kejadian tersebut sudah hampir 3 hari, dari hasil pemeriksaan di (TKP) murni gantung diri. “Pihak keluarga menolak pada saat akan dilakukan otopsi karena keluarga (korban R) sudah mengikhlaskannya,”pungkasnya. (Sr)