Sukses Gelar Kegiatan Rutin FKKNP , Rayon Tanah Mas Mendapat Apresiasi

Sukses Gelar Kegiatan Rutin FKKNP , Rayon Tanah Mas Mendapat Apresiasi

Share artikel ini

Palembang,||Detiknews86.com
Pertemuan rutin FKKNP yang dilaksanakan di gedung serbaguna danau tanah mas kec. Talang kelapa Banyuasin oleh rayon tanah mas pada minggu, 27/02/2022 berjalan sukses.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin FKKNP yang mana pada kesempatan ini diselenggarakan oleh pengurus FKKNP Rayon tanah mas dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat (mencuci tangan, memakai masker, handsanitizer,menjaga jarak).kegiatan ini dihadiri lebih dari 1000 orang dari pengurus, anggota dan simpatisan. Juga turut hadir pada kesempatan itu Muhammad Nasir, S.Si.(anggota DPRD Banyuasin).Muhammad F Rido,ST.MT (anggota DPRD provinsi. Sumsel) .Akbar alfaro.Hafiz ramadoni, SH.dll Sebagai tamu kehormatan.

Susunan Acara :
1 Pembukaan Mc / Hamkah
2 Pembacaan surah yasin Dedek Kusim
3 Do’a Ust.H.Yumi Rusli
4 Senjang Mulyadi Bahsir / Sopian
5 Kata sambutan Ketua Rayon Tanah Mas M Deden,CLA-P
6 Laporan keuangan Ir.H.Airtas H.Asnawi
7 Kata sambutan Ketua Umum FKKNP H.Cik Umar,SH.MSi
8 Pembagian doorprise Hamkah S.Pd / Debby /Alex
9 Penutup Mc / Hamkah

(Hiburan dari Organ Tunggal FKKNP)

Sampai saat ini hampir 4 tahun terbentuknya FKKNP sudah memiliki anggota yang lumayan banyak yaitu 3812 Jiwa dari 787 KK (kepala keluarga) yang terdiri dr 27 rayon tersebar di kota palembang dan sekitarnya.Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah selain agenda rutin juga untuk mempererat tali silaturahmi dan juga persaudaraan antar sesama Wang ngulak terkhusus anggota dan simpatisan.

H.Cik Umar, SH. M.Si selaku Ketua Umum FKKNP “mengatakan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada rayon tanah mas karena telah berhasil menggelar acara pertemuan rutin FKKNP walaupun terbilang rayon baru terbentuk, mengenai perselihan yang timbul di intern FKKNP beliau menghimbau agar dapat diselesaikan dengan baik dari hati yang bersih agar tiada dusta diantara kita”, Ucapnya.

Ia menambahkan Nantinya FKKNP akan melaksanakan kegiatan Sunatan massal dan santunan kepada anak yatim bertempat di desa Ngulak sangadesa pada bulan Agustus mendatang jika kasus Covid-19 menurun. Karena segala kebutuhan kegiatan tersebut sudah disiapkan.

Selanjutnya mengenai PAK (persatuan amal kematian) FKKNP agar ketua rayon lebih sigap menanggapi dan segera membagikan kartu panggil dan mengkoordinir anggotanya supaya hadir di kediaman duka sehingga persatuan kita terlihat nyata bukan hanya diucapkan saja.tuturnya.

M.DEDEN CLA-P sebagai Ketua FKKNP rayon Tanah mas mengatakan “Persiapan kami mulai dari awal bulan februari dan melibatkan seluruh pengurus FKKNP dan kepanitiaan sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan baik tanpa ada hambatan dan kedepannya kami berharap agar FKKNP bisa melahirkan lebih banyak lagi orang hebat baik itu di pemerintahan maupun non pemerintahan dan FKKNP semakin banyak memberikan manfaat kepada anggota dan masyarakat banyak pada umumnya”, Ujarnya.

Selanjutnya yang menambah semarak acara itu adalah pembagian undian Doorprize.berupa KULKAS,TV 24 INC, SPEAKER 15INC ,MEJICOM,MESIN POMPA AIR, KIPAS ANGIN, dll. Pengurus FKKNP menyediakan hadiah doorprise itu untuk dibagikan kepada anggotanya yang hadir sebagai penyemangat dengan harapan apa yang didapat bisa berguna untuk anggota yang beruntung.(Irwant)