Sungguh Teganya , Dengan Cari Begini Bapak Mengakhiri Nyawanya Sendiri

Share artikel ini

Pamekasan,||detiknews86com – Warga kecamatan Waru kabupaten Pamekasan, digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki, yang meninggal dengan cara bunuh diri dan kemungkinan mayat tersebut sudah meninggal 4 hari yang lalu. Rabu, 03/11/2021.

Kronologi peristiwa ini sangat mengejutkan warga setempat, dengan penemuan mayat yang bunuh diri dengan cara gantung diri di mushola tak terpakai yang terletak di dusun Tobalang III desa Waru Barat kecamatan Waru kabupaten Pamekasan pada Pukul 12.30 WIB.

Menurut Warga Korban Alami Depresi ,Warga Waru Pamekasan Ditemukan Jadi Mayat ‘Bunuh Diri’, Korban yang bernama H.asmad ( 45 ) warga Waru Pamekasan mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di musholah dan lebih gegerkan warga setempat, mayat korban sampai membusuk. Dilihat dari kondisi mayat yang membusuk, kemungkinan sudah 4 hari yang lalu dia meninggal.

Sementara 4 saksi yang mencari korban masing-masing warga kecamatan Waru, Pamekasan yakni Paidi (30) alamat dusun Gulukan II desa Sumber Waru, Mohammad Rasyad (42) alamat dusun Tobalang III desa Waru Barat, Rosul (35) alamat dusun Song Lesong desa Sana Laok, serta Rosul (31) dusun Rampak Laok desa Sana Laok.

“Setelah kita melakukan pencarian korban akhirnya ditemukan di mushola dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi dan membusuk, TKP terjadinya di dekat rumahnya dan kondisi musholah pun tidak terpakai , korban meninggal dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna kuning,” pungkasnya.

“Tidak ada yang tau kejadian ini, namun setelah kita telusuri korban pun sudah membusuk,kemungkinan dia stress pasca pisah dengan istrinya,”.

Kapolsek Waru Iptu Anwar Subagyo, S.H, memberikan keterangan bahwa warga tersebut diketahui meninggal dunia karna di duga gangguan jiwa setelah bercerai dengan istrinya.
Dan mayat pun langsung di bawa ke Polsek Pamekasan untuk segera di otopsi untuk mengetahui lebih detail lagi penyebab terjadinya peristiwa ini,”tutup Anwar Subagyo.S.H.(Bud)