Suparman Edy H Kembali Maju Sebagai Caleg Dari Partai Gerindra Di Daerah Pemilihan Banyuwangi II

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi, detiknews86.com
Anggota DPRDII sekaligus Pengurus DPC Partai Gerindra Banyuwangi Suparman Edy H. Kembali maju di Pemilu 2024 sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari Daerah pemilihan (Dapil) Banyuwangi II yang meliputi Kecamatan Srono,Rogojampi dan Blimbingsari.

Suparman Edy H sebelumnya sudah dua kali terpilih menjadi anggota DPRD II Kabupaten Banyuwangi dari Dapil III, yaitu pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019.
Pada Pemilu Tahun 2024 mendapat Dapil Banyuwangi II karena adanya pemekaran Dapil.
Berkat dukungan masyarakat dapil III didua periode sebelumnya, Suparman Edy berturut-turut mendapat kepercayaan dari fraksi Gerindra untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD II Banyuwangi.

Keikutsertaan saya di kontestasi Pemilu legislatif 2024 mendatang, tidak lepas dari dukungan masyarakat khususnya Srono, dan kami juga sangat berterima kasih kepada pendukung saya dulu di Dapil III yang masih setia mau datang kerumah untuk memberi semangat meskipun sudah tidak menjadi daerah pemilihan saya lagi, seperti Muncar dan Tegaldlimo.
Dan kami juga mengucap Syukur Alhamdulillah, kami bisa diterima dengan baik didaerah Pemilihan saya yang baru yaitu Rogojampi dan Blimbingsasi.
ucapnya kepada Media, Jumat (02/06/2023).

Pria Humoris dan berkumis yang bertempat tinggal si Desa Kebaman Kecamatan Srono ini punya pertimbangan tersendiri saat memutuskan maju kembali sebagai caleg dari Partai Gerindra.
Dia mengaku masih ingin memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil kami khususnya dan Masyarakat Banyuawangi umumnya.

Selain didunia Pendidikan, Caleg dari Gerindra ini juga akan terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.
Dengan slogan kami yakni” Besama Rakyat Membangun Banyuwangi, BUKTI…!!! BUKAN JANJI”.

Kehadiran Suparman Edy  sebagai Caleg DPRD II Dapil Banyuwangi II yang meliputi seluruh wilayah di Kecamatan Rogojampi, Srono, Blimbingsari akan menjadi harapan dan optimisme baru Masyarakat akan hadirnya Sosok Wakil Rakyat yang sudah teruji, amanah, berkualitas dan memiliki komitmen terhadap pembangunan rakyat.
(Ip. Willy)