Tasyakuran Purnawiyata Siswa Siswi Kelas 6 SDN 1 Tambakrejo,

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi – detiknews86.com
———————
Sabtu 22 Juni 2024 beetempat dihalaman sekolah SDN 1 Tambakrejo digelar acara pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi kelas 6 yang dinyatakan lulus di tahun ajaran 2023/2024, yang bertajuk Tasyakuran Purnawiyata SDN 1 Tambakrejo.

Acara Pelepasan/perpisahan Di Hadiri oleh Kepala sekolah SMPN serta Kepala Desa, Korwil Kecamatan Mumcar, Komite dan dewan guru, beserta Wali murid.
Pada kegiatan ini dimeriahkan pula dengan penampilan tari daerah Banyuwangi serta tari tari modern oleh adik adik kelas.

Dalam sambutamya Kepala sekolah mengatakan banyak banyak trimas kasih kepada wisudawan beserta para wali murid yang telah mempercayakan selama 6 tahun putra putrinya mengban pendidikan di SD Negeri 1 Tambaknrejo.

Sambutan Kepala Desa yang patun diapresiasi menyatakan, selama ini selain kegiatan belajar mengajar disekolah.
Kami selaku Kades juga menyediakan sarana diluar sekolah, yaitu berupa sangar sangar tari. Yang bertepat di pasembon. Ucar Kades.
Dan kami mengucapkan banyak terima kepada pihak pihak yang mendukung atas terselenggaranya acara ini.

Dalam arahanya Kepala Korwil Kecamatan Muncar, Ibu Lilis.
berpesan dan mewanti-wanti kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk patuh kepada orang tua, Hormat kepada Bapak Ibu guru, jaga pergaulan yang baik dan tingkatkan kreativitas serta skill untuk menuju Indonesia Emas.
Yang patut dicermati bagi para wali murid, yaitu kontrol anak anak dalam pengunaan Hp, ucapnya.

Acara ditutup dengan pagelaran tari jaran Buto Cilik, yang di pandu langsung oleh Kepala sekolah.

(Ip. Willy)