Terlihat Suasana Keakraban Kapolres Samosir Saat Memberikan Arahan Dan Masukan Kepada Personil Bhabinkamtibmas.

Terlihat Suasana Keakraban Kapolres Samosir Saat Memberikan Arahan Dan Masukan Kepada Personil Bhabinkamtibmas.

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, didampingi Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Sabhara AKP Tito Juardi, Kasat Binmas AKP Catur Haryadi, Ka SPKT IPDA Khairul Fajri Lubis SH ,turut mengikuti kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman apel mapolres samosir. Sabtu pagi (26/2/22)

Tampak, dalam kegiatan para bhabinkamtibmas dengan serius, mendengerkan arahan orang nomor satu dipolres samosir tersebut.

Hal ini dilakukan, karena penyebaran covid-19 makin menaik pesat dikabupaten samosir ,dalam sepekan ini.

Para personil bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan dimasa pandemi ini, bukan hanya melakukan pendampingan untuk melakukan vaksinasi.

Namun disamping tugas pokoknya, mereka diperintahkan pimpinan untuk melakukan testing,tracing dan treatment kepada masyarakat dikewilayahan mereka masing-masing.

Saat dikonfirmasi tentang hal kegiatan tersebut ,Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH mengatakan ” Saya kumpulkan Bhabinkamtibmas baik dari polres dan polsek , Karena mereka sebagai garda terdepan kami”. Tuturnya .

Beliau menambahkan “Dalam kegiatan kita kedepan Bhabinkamtibmas, bisa berupaya dilapangan dapat menekan laju penyebaran covid-19 yang semakin meningkat, dan kita focus untuk melaksanakan tracing, sekaligus juga kita menentukan sasaran target yang harus kita lakukan kedepan” pungkasnya.

Terlihat para bhabinkamtibas dari polsek dan polres berjemur  dibawah sinar matahari yang sangat  berguna bagi kesehatan, hal itu inisiasi dari Kapolres Samosir.

Tampak dilapangangan Kapolres Samosir Langsung membagi-bagikan masker ,suasana keakrban orang nomor satu itu dengan para personil Bhabinkamtibas sangat terasa, yang mana sebagai pemimpin harus menerima masukan-masukan dari bawahannya,tentang kendala kendala yang dihadapi dilapangan.ujarnya, (Tasna)