The Universal Line Dance Ambar Terbentuk Dilantik Langsung Oleh Inri Wongkar Selaku Ketum Kabupaten

Share artikel ini

detikNews86.com , Minahasa Selatan – Setelah dipercayakan sebagai ketua The Universal Line Dance Minahasa Selatan . Inri Wongkar SE , Mulai membentuk pengurus ditingkata Kecamatan dan desa kelurahan .

Untuk saat ini telah dibentuk dan dilakukan Pelantikan Pengurus The Universal Line Dance ( ULD ) Kecamatan Amurang Barat . Pelantikan dan penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua Umum ULD Kabupaten Minahasa Selatan Inri Wongkar SE ,  disaksikan Jajaran Pengurus ULD Minsel dan Pemerintah kecamatan , bertempat di Kelurahan Kawangkoan Bawah , Rabu ( 25/09/2024)K

Kegiatan diawali dengan Doa Untuk membuka seluruh rangkaian kegiatan oleh  Pdt Natalia Kindangen MTh. 

Inri Wongkar selaku Ketum ULD Minahasa Selatan dalam sambutannya menyampaikan Pelantikan ini adalah Bagian Penting dalam melakukan gerak langkah bagi Perkembangan ULD di Minsel yang semakin pesat , maka Langkah awal saat ini untuk Kecamatan yaitu Amurang Barat dengan 2 Desa dan 2 Kelurahan , yang nantinya Pengurus kecamatan akan membentuk ditiap -tiap desa di kecamatan Amurang barat.”

  Pelantikan ULD Kecamatan Amurang Barat  ini merupakan bagian Penting untuk Melangkah kedepan , ini Perdana untuk Kecamatan -kecamatan . kedepannya Kecamatan yang lain untuk sementara sedang dimatangkan oleh Pengurus Kabupaten Minsel, ucap Wongkar.H 

Nelly Sumual SPd Sebagai ULD Amurang barat berharap agar kedepan ULD Minahasa Selatan semakin Eksis dan lebih maju .

Kepala Kelurahan Kawangkoan Bawah, Dwiputra Imanuel Wensen S.STP menyatakan Bangga Melihat ULD yang semakin Maju maka diharapkan ada kekompakan dan tetap Solid untuk Mengembangkan Pontensi yang ada bagi Semua Yang berminat dengan Line Dance.

Ketua ULD Minsel Inri Wongkar SE , berharap ada kerjasama dan sama-sama Bekerja , jangan berkelompok-kelompok dan sendiri-sendiri tetap Baku-baku sayang dalam Menanggapi sesuatu dan kita bisa saling berkoordinasi ketika ada hal – hal yang menjadi masukan untuk kemajuan ULD Minahasa Selatan, Sehingga Line Dance makin digemari oleh semua kalangan masyarakat  ,sesuai semboyan kita ULD maju , Jaya , Sukses , Ucap Wongkar mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua ULD Kabupaten Minahasa Selatan Bersama jajaran pengurus kabupaten , Camat Amurang barat yang diwakili oleh lurah Kawangkoan bawah dan pengurus di beberapa desa di kecamatan Amurang barat.