Tim Tebas Dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Dukung Penuh Paslon Bupati Kabupaten Bekasi Pilkada 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh dan H. Faisal Hafan Farid di Pilkada 2024.

Dukungan ini disampaikan dalam acara silaturahmi yang berlangsung di kediaman H. Sarjan S.H seorang tokoh masyarakat Kampung Gabus Kecamatan Tambun Utara, yang juga dikenal sebagai pemimpin  komunitas “Teman Bang Sarjan” (TEBAS).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N. Rudiansah didampingi Sekjen DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya M. Suwamdi/Aweng, Bendahara Andri Mayadi, Ketua Bidang Eksternal Muhamad Ali, serta Koordinator Kecamatan Sukatani Reza Makhbub.

Dalam kesempatan ini H. Sarjan S.H asli Putra Kampung Gabus menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faisal Hafan Farid.

“Saya memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Kami siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan mereka dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024,”Kata Sarjan kepada wartawan pada Minggu (22/9/2024).

Menanggapi pernyataan tersebut, N. Rudiansah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada H. Sarjan beserta seluruh tim TEBAS atas dukungannya. Ia menegaskan bahwa DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya siap memberikan dukungan penuh dalam memenangkan pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faisal Hafan Farid.

“Kami percaya bahwa pasangan ini memiliki visi yang jelas dan mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu, kami akan bersama-sama berjuang untuk memastikan kemenangan mereka,”Ucap N. Rudiansah.

Acara silaturahmi ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan. Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan antara anggota LSM dan masyarakat, tetapi juga memperkuat solidaritas dalam mendukung calon pemimpin yang diyakini mampu membawa perbaikan bagi Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya dukungan dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya serta komunitas “Teman Bang Sarjan” pasangan BN Holik Qodratulloh dan H. Faisal Hafan Farid, diharapkan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. (Sr)