Timses Caleg DPRD Brebes Wurja Sowan ke Rumah Warga

Share artikel ini
Foto: Dok, Istimewa

Brebes, DetikNews86.com – Tim pemenangan Caleg DPRD Brebes Wurja, bersilaturahmi ke rumah warga RT 05 RW 03 untuk menampung aspirasi warga Desa Karangbale, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Rabu (24/1/2024) malam.

Menurutnya, timses perlu Dor To Dor ke rumah warga untuk menyampaikan apa yang dikeluhkannya, dan memperkenalkan caleg tersebut.

Kegiatan ini sudah berjalan beberapa hari belakangan, dengan tujuan bersilaturahmi sekaligus menampung aspirasi warga setempat.

Fajar Riski selaku ketua tim sukses mengatakan, dia bersama timnya bersilaturahmi ke rumah warga, karena ada yang menceritakan adanya keluhan untuk dicarikan solusinya.

“Saya bersama tim datang ke Rumah Bapak Slamet di RT 05 RW 03 sekaligus silaturahmi, dan Alhamdulillah disambut dengan baik,” katanya.

Lanjut Fajar, dia akan meneruskan apa yang dikeluhkan warga yang dia datangi, untuk bisa diterima dengan baik oleh caleg yang dia usung.

“Mungkin nanti saya akan secepatnya menyampaikan, doakan saja biar ditanggapi dengan baik,” ujarnya.

Dia sangat yakin di Pemilu 2024 akan mendapat suara terbanyak. Karena selama ini menurutnya, timnya bekerja sangat bagus mencari informasi warga.

Dia juga berharap di pemilu kali ini, beda pilihan hal yang wajar. Namun, jangan sampai ada kesalahpahaman yang bisa menimbulkan keresahan.

(dms)