Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Pidie Jaya Lakukan Patroli Gabungan

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Pidie Jaya Lakukan Patroli Gabungan

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – PIDIE JAYA

Untuk Meningkatkan sinergitas dan keamanan masyarakat diwilayah Pidie Jaya, TNI – Polri Pidie Jaya, Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya dan Koramil Jajaran Pidie Jaya, Laksanakan giat Patroli Gabungan Minggu (30/4/2023)

Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Mukhtar,S.H,MH, mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan TNI-Polri Khususnya di Pidie Jaya supaya dapat mempererat silaturrahmi, kekompakan kerjasama dan sinegritas TNI-Polri sehingga dapat menjaga keamanan yang kondusif dikabupaten Pidie Jaya sebagai pengayom pelindung masyarakat.

“Usai melaksanakan apel bersama, personil Polsek jajaran Polres Pidie Jaya dan Koramil Jajaran Pidie Jaya,melaksanakan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing,” Ujar Kabag Ops

Lanjutnya, Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Pidie Jaya tetap kondusif.

Kabag Ops menambahkan Patroli gabungan TNI-Polri ini juga serentak di laksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Pidie Jaya, kita berharap dengan dilaksanakan nya patroli gabungan ini situasi kamtibmas di Kabupaten Pidie Jaya tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan begitu juga hubungan TNI – Polri tetap terjaga dengan baik.

Diharapkan Kegiatan patroli gabungan ini dapat terus dilakukan secara rutin oleh TNI dan Polri guna meningkatkan sinergitas dan keamanan masyarakat di wilayah hukum polres Pidie Jaya. Pungkasnya

[Wanispijay]