Turnamen Volly Ball Gerindra CUP 2022 sukses

Turnamen Volly Ball Gerindra CUP 2022 sukses

Share artikel ini

MURATARA,||Detiknews86.com – Turnamen Volly Ball Gerindra CUP 2022 resmi ditutup oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan Efriansyah. Minggu (6/3/2022)

Perhelatan Turnamen Volly diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14 yang berlangsung dilingkungan Kantor Partai Gerindra Kabupaten Muratara.

Sebelum Turnamen ditutup, sempat berlangsung final Volly Ball Putra antara Club Farhan A vs Club Bayer yang dimenangkan oleh Club Volly Ball Farhan dan final Volly Ball Putri antara Club Gerindra B vs Club Alipa yang dimenangkan oleh Club Volly Ball Gerindra B. Kemudian penyerahan penghargaan pemain terbaik putra yang jatuh pada Jeni setiawan dari club farhan dan pemain terbaik Putri yang jatuh pada Risma Putri dari club Gerindra B.

Sedangkan untuk juara 1 Putri diraih oleh Club Volly Ball Gerindra B, Juara 2 diraih oleh Club Volly Ball Alipa dan juara 3 diraih oleh Club Volly Ball DPKD Rawas Ulu. Untuk juara 1 Putra diraih oleh Club Volly Ball Farhan A, juara 2 diraih oleh Club Volly Ball Bayer FC dan juara 3 diraih oleh Club Volly Ball KFC Lubuklinggau.

Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Muratara, Efriansyah mengucapkan selamat kepada Club yang menang maupun Club yang kalah.

“Alhamdulillah pertandingan Bola Volly CUP ini dalam rangka ulang tahun Gerindra yang ke-14 sukses dilaksanakan, kami atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini baik panitia, pemain , official dan seluruh masyarakat Kabupaten Muratara,”Ucapnya

Kedepan Efriansyah berharap semoga olah raga ini menjadi kebiasaan bagi masyarakat artinya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini lancar, tertib tanpa adanya masalah, kedepan kami dari Partai Gerindra akan melakukan event event yang lebih besar lagi termasuk Bola Volly dan olahraga olahraga yang lain karna bagi kami olahraga ini sangat penting disamping mengisi hal hal yang positif bagi kaula muda, para remaja kita, juga untuk kesehatan tubuh kita,”Kata Ketua DPC Partai Gerindra saat diwawancarai sejumlah awak media usai penyerahan hadiah kepada para juara

Ia berpesan, bagi yang kalah jangan berkecil hati karna masih ada kesempatan selanjutnya dan terus melakukan latihan.

“Kalo kami buka lagi kedepan, insya Allah kesempatan itu masih ada. Ada yang mengatakan bahwa kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, di HUT Partai Gerindra ini kami berharap kepada seluruh masyarakat Muratara untuk selalu mendoakan semoga Partai ini tetap jaya, sukses dan selalu berdampingan dengan masyarakt sesuai dengan Motto kami yaitu Partai Gerindra Bersatu Membangun Bangsa dan insya Allah Partai Gerindra selalu bersama rakyat,”Harapnya

Masih dikatakan Efriansyah, jika dilihat dari hadiahnya tidak terlalu besar tapi Alhamdulillah dengan fasilitas yang minim antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan ini.

“Kalau hadiahnya Alhamdulillah sudah kami berikan, juara 1 ada uang 2 juta, kemudian ada Trophy dan ada sertifikat, walaupun yang kalah juga kami beri sertifikat,”Sampainya

Sementara itu Bendahara Partai Gerindra Kabupaten Muratara, Muhammad Ali sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Ketua DPC untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Muratara.

“Kami sangat mendukung apapun program Partai Gerindra melalui Ketua DPC kami yaitu Pak Efriansyah, kami akan support untuk membesarkan Partai Gerindra di Muratara,”Katanya singkat. (ZL)