Ucapan Dari IKAPSA Kepada Peserta Wisuda IAI NATA Sampang

Share artikel ini

Sampang,||detiknews86.com
Ucapan Selamat dan Sukses dari Ikatan Pemuda Sawah Tengah (IKAPSA) Kecamatan Robatal kepada Ach. Azizi, S.Pd., dan Moh. Nuruddin, S.H. Dalam mengikuti Wisuda Strata Satu (S1) digelar oleh Institut Agama Islam Nazhatut Thullab “IAI NATA Sampang” tahun Akademik 2020/2021, di Gedung Balai Pertemuan Umum BPU Jl. Trunojoyo Sampang, Selasa,14/12/2021

Peserta wisudawan (i) sebanyak 87 mahasiswa (i) terdiri dari
1. PAI Pendidikan Agama Islam, 32 Peserta
2. MPI Managemen Pendidikan Islam, 4 Peserta
3. ES Ekonomi Syariah, 44 Peserta
4. AS Ahwalusy Syakhsiyah, 7 Peserta

Ketua Umum IKAPSA “Ikatan Pemuda Sawah Tengah” Robatal, Moh. Nasiruddin, S.I.Kom mengutarakan, tentu pihaknya sangat bangga atas gelar yang telah diraihnya dan menjadi motivasi kepada pengurus IKAPSA yang lain.

Gelar S1 yang telah diraih oleh pengurus IKAPSA merupakan sebuah hasil perjalanan panjang dalam menempuh pendidikan dan jerih payah minimal 4 tahun di meja kuliah mulai dari tahapan seleksi mahasiswa sampai verifikasi menjadi peserta wisuda tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan dan semoga gelar yang telah diraih dapat menjalankan sesuai ilmu yang telah diampunya,imbuhnya.

“Ditempat yang sama Sekjen IKAPSA Ikatan Pemuda Sawah Tengah Robatal, Suharyadi, S.Pd. juga berharap gelar yang telah diraihnya menjadi dorongan dan motivasi bagi para generasi muda khususnya di desa Sawah Tengah untuk bisa sama-sama menjadi seorang tangguh, dan ilmu yang telah diperolehnya menjadi ilmu yang bermanfaat dan dapat mengamalkannya serta berguna bagi masyarakat Nusa dan Bangsa,pungkasnya”.(Rois_Zharon/detik)