Untuk memustajabkan DOA, Dibuka Warung oleh Tim Relawan

Untuk memustajabkan DOA, Dibuka Warung oleh Tim Relawan

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, SINGKIL

Warkop team Relawan Dukung Oyon Aja (DOA) telah hadir di jalur dua Desa Pulau Sarok Kabupaten Aceh Singkil.

Pak Sudirman selaku inisiasi sekaligus pemilik warung “DOA” atau Dukung Oyon Aja kepada DetikNews86.com, Senin (8/5/2023) mengatakan ide awal menamai usaha nya dengan DOA atau (Dukung Oyon Aja ) karena rasa simpati nya yang mendalam sebut nya usai pemasangan plank warung.

“Saya sendiri pemilik warung kopi punya angan angan membuat nama warung saya ini warung tim relawan DO.A yang mempunyai arti Dukung Oyon Aja, itu bentuk simpati dan kangen atas kepemimpinan beliau” ucap nya.

Harapan saya pribadi lanjut Pak Sudirman semoga di Pilkada 2024 mendatang beliau tampil sebagai jawara dan memimpin kelanjutan pembangunan Aceh Singkil yang lebih bermartabat.

Dia juga berharap kepada rekan – rekan semua maupun relawan agar dapat mensukseskan cita-cita mulia ini demi pembangunan Aceh Singkil yang lebih maju sebut Pak Jenderal,70 tahun begitu sapaan akrab nya.

Untuk relawan Oyon dia menghimbau agar mampir walau sekedar ngobrol bareng sambil ngopi di warung nya Desa Pulo Sarok berbincang dan membahas calon bupati selaku pemimpin kita ke depan nantinya guna membangun Aceh Singkil yang bisa peduli terhadap nasib masyarakat nya.

Dari kaca mata saya pribadi sekaligus sudah di rasakan pula masa-masa kepemimpinan beliau dahulu (Oyon,red) bahwa kepemimpinan nya sebagai Bupati Aceh Singkil laju pembangunan sarana dan prasarana tampak lebih berkembang.

Kita ambil satu bukti kata Sudirman, pembangunan lapangan CPO yang dulunya laut bisa menjadi darat betapa banyak nya habis batu gajah kala penimbunan laut menjadi lapangan CPO tersebut tutur nya.

Kemudian membangun dermaga sampai pelabuhan CPO, walaupun terpaksa gagal diresmikan dan di fungsikan kala Oyon Bupati, yang jelas bangunan itu sampai kini terlihat jelas di depan mata kata dan ditindaklanjuti lagi kemudian.

Di tambah lagi Pembangunan Talut Raksasa jalan singkil sebatang yang dananya itu mencapai hampir triliun rupiah hanya Oyon yang sanggup melobi proyek sebesar itu ke Jakarta aku nya salut.

Atas dasar itu kami bertujuan membuat warung tim relawan DOA (Dukung Oyon Aja) agar kedepannya nanti pembangunan berskala besar bisa di lanjutkan lag bila mana Oyon menjadi bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Dan masyarakat pun merasa bangga dikala seorang pemimpin itu bisa membangun daerahnya dengan baik, lapangan kerja tersedia dan lebih utama Pulo Sarok sebagai pusat Pemerintahan dapat berkembang perekonomian masyarakat nya.

“Saya dan kawan kawan Tim Relawan DOA siap mendukung dan menghantar Bapak H. Sapriadi Manik. SH alias H. Oyon menjadi Bupati Aceh Singkil untuk periode mendatang” ungkap nya optimis.

[JMR]