UPT Puskesmas Batu Ketulis Adakan Vaksinasi Di Kediaman Peratin Murtoyo

UPT Puskesmas Batu Ketulis Adakan Vaksinasi Di Kediaman Peratin Murtoyo

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Lampung Barat – Puskesmas Batu ketulis mengadakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kediaman Peratin batu kebayan Murtoyo, Minggu 27/02/2022.

Hadir dalam kegiatan ini peratin Murtoyo, petugas UPT Puskesmas batu Ketulis, Babinsa Sertu Kiswanto, Babinkamtibmas Briptu Zaenal Basyri dan masyarakat pekan Baru Kebayan.

Petugas UPT Puskesmas Nurhadi mengatakan,” kami menyiapkan vaksin mulai dari dosis 1(satu), 2(dua) dan 3(tiga), harapan nya agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa melaksanakan vaksin, kita berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak di vaksin, untuk pekon Batu Kebayan ini khusus nya sudah hampir rampung,” ujar nya.

Di tempat yang sama Peratin Murtoyo yang barusan saja memenangkan pemilihan Peratin untuk yang ke 3 kali nya mengatakan,” semoga Covid-19 ini segera berakhir supaya aktivitas kita bisa normal seperti biasa. Jadi ayo kita patuhi protokol kesehatan, kalau kita tidak mengikuti prokes yang rugi kita semua, karena kehidupan kita terganggu. Solusinya vaksin, kalau sudah divaksin mudah-mudahan aktivitas kita bisa kembali normal seperti biasanya.

“Saya berharap dukungan pada seluruh masyarakat, supaya program vaksinasi Covid-19 ini berjalan efektif, efisien, cepat, dan ini harus mendapat dukungan dari seluruh jajaran masyarakat,” pungkasnya.

(Samsun)