Usai Dilantik PLT Bupati Muba, Pemdes Air Balui Gelar Sertijab

Usai Dilantik PLT Bupati Muba, Pemdes Air Balui Gelar Sertijab

Share artikel ini

Musi Banyuasin,||DetikNews86.com– Usai dilantik PLT Bupati Muba beni hernedi , Pemerintah Desa air balui menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Gedung Kantor Desa air balui Kecamatan Sanga desa Kabupaten Musi Banyuasin, pada hari Selasa (04/01/22).

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut ketua BPD serta anggota PJ kepala desa dan tokoh masyarakat,camat Sanga desa yang diwakili Masmawi S.sos Kasi PPDK

Naherunay SH.M.si selaku Pj Kades air balui menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang berkenan hadir di acara Sertijab ini, serta kepada panitia pelaksana Pilkades , dalam mensukseskan pesta demokrasi Pilkades berjalan lancar, tertib dan aman.

“Saya informasikan bahwa Desa air balui penuh dengan segala potensi, dan penuh dengan segala kebesarannya, mudah-mudahan Kepala Desa terpilih bisa membangun Desa air balui menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

“Saya memohon Maaf bilamana ada kekhilapan dalam perilaku dan tutur kata selama menjabat sebagai Pj Kades air balui, selama kemarin. Sekali lagi terima kasih,” sambungnya.

Hendrik SH M.SI melalui Masmawi S.sos dalam penyampaian kepada kepala Desa terpilih mengatakan, jadi kepala desa itu adalah tugas yang berat, utamakan musyawarah, BPD serta perangkat harus bersinergi dengan kepala desa,”jelasnya

Amrullah,” kades terpilih 2021-2027 juga menyampaikan,Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung bersama-sama kita wujudkan desa kita menjadi desa yang lebih maju kedepan, jangan segan memberi saran dan masukan demi untuk kemajuan desa kita ,”tutupnya (mus-MD)