Usai Terexpose Ke Publik, Akun Tik – Tok Febby Anas Tasya Tembus Belasan Ribu Followers 

oleh
oleh
Share artikel ini

 

KEPULAUAN MERANTI – RIAU, detiknews86.com – Setelah dilakukan publikasi di berbagai media, Akun Tik- Tok milik Febby Anas Tasya kini mencapai angka 14.500 Followers Per – 06 Januari 2024

Publikasi itu dilakukan dalam rangka menyampaikan Informasi ke Publik bahwa tik – tok juga merupakan salah Satu media yang digunakan untuk mengekspos single terbaru miliknya yang bakal launching bulan Maret mendatang.

Diketahui, Febby sedang dalam masa – masa persiapan untuk kembali ke Sekolah di salah satu lembaga pendidikan. Namun terkait segala persiapan rekamannya, ABG yang belum genap 14 tahun itu menyebut bahwa proses pembinaannya oleh sang guru vocal dilakukan di tempat ia menimba ilmu pengetahuan.

“Insya Allah dalam waktu dekat Febby akan kembali ke sekolah, dan Febby kira di sana juga lah semua proses perampungan single terbaru febby akan dipersiapkan”, tuturnya pada Sabtu siang 06 Januari 2024

Saat ditanya tentang keaktifan akunnya, Febby mengatakan bahwa segala kegiatannnya tetap berlangsung dengan menjadikan sang Ibu sebagai official. Seraya memberikan himbauan ke publik agar memfollower akunnya, Pelajar kelahiran 26 Februari 2010 itu pun mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang telah memfollow akun miliknya.

“Di tempat febby sekolah kan tidak dibolehkan bawa HP, namun segala bentuk persiapan febby Insya Allah akan tetap terekspose oleh mamak yang saat ini sebagai official nya. Tujuannya adalah untuk tetap bisa mengabarkan ke Publik tentang persiapan single terbaru Febby, dan untuk masyarakat Kepulauan Meranti umumnya masyarakat Riau bolehlah yaa… follow akun @febbyy_anastasyaa biar makin ramai.. hehe”, ungkapnya sambil tersenyum.

Rls. APPI Meranti Team