Wakil Bupati tutup STQH Ke- ll Tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023

Share artikel ini

MURATARA Detiknews86.com Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, H. Inayatullah resmi menutup kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-II tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Tahun 2023, Jum’at malam 10/03/2023.

STQH tingkat kabupaten Muratara tahun 2023 yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Muratara dilaksanakan selama kurang lebih sepekan, Kecamatan Rupit sebagai tuan rumah berhasil menempati posisi sebagai Juara Umum dari seluruh kecamatan yang mengikuti perlombaan itu.

Penutupan kegiatan STQH tingkat kabupaten Muratara tahun 2023, di Hadir Ketua BKMT Kabupaten Musi Rawas Utara, Unsur Forkopimda, Inspektur, Camat, dan Tamu Undangan lainnya.

Kabag Kesra kabupaten Muratara, Safawi S.Pd. selaku ketua panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada dewan juri, dewan hakim, dan seluruh petugas yang terkait yang mana telah membantu suksesnya perlombaan ini.

“Saya, berpesan kepada seluruh kafila yang terpilih dalam seleksi ini jangan merasa bangga dan puas, yang mana tugas kalian masih berat belajar terus karena kita akan menghadapi seleksi tingkat provinsi, yang insyaallah akan digelar pada bulan Mei tahun ini”

Dan bagi adik-adik yang belum berhasil jangan berputus asa, pelajari dan cintai Al-Qur’an semoga kita mendapat berkah fiddun ya wal akhirah”. tutupnya.

Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Inayatullah mengucapkan terima kasih kepada Kabag Kesra, Kementerian Agama, Dewan Hakim dan pihak terkait lainnya yang telah mensukseskan dari awal pembukaan dan penutupan.

“kepada seluruh para kafilah yang insyaallah diumumkan nanti yang memenangkan akan menjadi utusan Kabupaten Musi Rawas Utara pada Bulan Mei mengikuti seleksi tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.” ujarnya.

Jurnalis Tanzil..