Wakil Gubernur Jatim Hadir di Pon-Pes Miftahul Ulum Al- Hasani

Share artikel ini

Sampang,||detiknews86.com – Kegiatan maulid nabi SAW. dan santunan anak yatim yang di laksanakan oleh ketua komisi B DPRD Jatim Gus Aliyadi, S. IP. di Pon-pes Miftahul Ulum Al- Hasani karang anyar ketapang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun.

Kegiatan kali ini di hadiri oleh wakil gubernur Jatim Emel elistianto dardak.Kedatangan Wagub di sambut langsung oleh ketua Komisi B DPRD Jatim, Forkopimcam kec. Ketapang, Kades karang anyar, dan tokoh masyarakat.Minggu 31/10/2021.

Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim dalam sambutannya menunjukkan akses jalan Kabupaten yang banyak mengalami kerusakan di hadapan wakil gubernur Jatim, Dr. Emil elistianto Dardak, dalam acara Santunan anak yatim dan dzikro maulid Nabi di Pon-pes Miftahul Ulum Al- Hasani.

Banyaknya akses jalan yang alami kerusakan membuat ketidak nyamanan masyarakat dalam beraktifitas di bidang prekonomian, Paparnya.

Emel Dardak sapaan akrabnya setelah di konfirmasi mengatakan, iya kita tadi ditunjukin akses jalan kabupaten yang sdh rusak parah, memang perlu pembenahan, kita sadar dua tahun terakhir ini anggaran pemerintah daerah lebih banyak ke penanganan covid-19.

Tapi mudah mudahan tahun depan sudah mulai menata kebangkitan ekonomi kita, saya dengan komisi B ini akan membahas bagaimana jalur-jalur menyambung ini sudah bisa di maksimalkan,
Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komisi B, Aliyadi mustofa mengatakan keberadaan infrastruktur jalan akses kabupaten yang melintas desa pangereman-karang anyar memang menjadi keluhan masyarakat sekitar.Kita berharap nanti ada tindakan kongkrit dari Pemkab sampang,ujarnnya.(Dul)