Wakil Walikota Siantar Mengadakan Temu Pers,”Tegur Kami jika Kami Tidak Melayani Dengan Senyum”.

Wakil Walikota Siantar Mengadakan Temu Pers,”Tegur Kami jika Kami Tidak Melayani Dengan Senyum”.

Share artikel ini

Pematangsiantar.||DetikNews86.Com – Begitu dilantik Gubernur Sumatera Utara, pada Selasa Plt. Wali Kota Pematangsiantar,  dr Hj. Susanti Dewani Sp.A, langsung mengadakan silaturahmi dengan kalangan wartawan, pada  sore tadi, pukul 16.00 WIB, di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, jalan Dahlia Pematangsiantar.Kamis.(24/2/2022)

Mengawali pertemuan, Drs Pardamean  Manurung, selaku Plt. Kadis Kominfo Pematangsiantar mengatakan,  bahwa pada Selasa (22/2/2022), Gubernur Sumatera Utara telah melantik dr Susanti Dewayani Sp.A, sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar, maka pada hari ini, pihaknya mengundang rekan pers untuk temu pers, dan sekaligus  silaturahmi.

“Kami mengharapkan kepada seluruh rekan – rekan pers untuk mendukung program Pemko Pematangsiantar, dan bekerjasama dengan dr Susanti untuk memajukan kota kita ini. Dan sangat mengharapkan nantinya memberikan masukan – masukan dan pendapat untuk kepentingan kita bersama,”ujarnya.

Sementara, dr. Susanti Dewamayani Sp.A  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Gubernur Sumatera Utara telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah dalam memimpin Kota Pematangsiantar selama 5 tahun kedepan. Oleh karena itu, saya berharap kepada dukungan semua rekan – rekan media, dan kedepannya dalam memberikan informasi yang berimbang, sehingga terjaga kondusifitas Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini

Dalam bernegara demokrasi, Susanti mengharapkan peran serta media dan insan pers menjadi corong pemerintah  untuk mewujudkan visi-misi Asner-Susanti  yaitu terwujudnya Kota Pematangsiantar yang sehat, sejahtera dan berkualitas.

“Dengan cara inilah saya mengajak sudara, teman – teman sekalian, mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kota Pematangsiantar  dengan cara smile, humanis dan santun. “kata Susanti.

Silahkan tegur kami, jika kami tidak melayani dengan senyum, katanya.

Plt. Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj. Susanti Dewani Sp.A, saat memberikan kata sambutan.
Dan marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, dokter spesialis anak ini.

Beberapa rekan media juga memberikan masukan diantaranya, Pemko Pematangsiantar dianggap lemah, khususnya dalam kordinasi antara OPD selama ini .

Juga disinggung soal longsor, banjir, dan lampu mati tidak ada kontrol.

Dan bahkan, saat ini pelayanan Pemko Pematangsiantar dianggap masih carut marut mulai dari kebersihan, tata kelola RT/RW dan parkir.

Untuk itu, kalangan pers berharap agar Susanti melakukan perubahan dan perbaikan pelayanan tersebut yang tentunya pro dengan masyarakat.

Dan insan pers siap kerjasama atau berkolaborasi dengan Pemko Pematangsiantar.

Mendengar masukan rekan per situ, dr Susanti menyampaikan trimakasih dan akan berupaya melakukan perbaikan.

“Supaya kita cepat lari, secepat mungkin, dan segera mungkin untuk memperbaiki kota yang kita cintai ini,”tutupnya.

Pantauan wartawan, pertemuan itu berlangsung dengan menerapkan prokes dan dihadiri kalangan jurnalis dari media cetak, elektronik dan didominasi wartawan media online yang meliput di lingkungan Pemko Pematangsiantar. (ibs