Walikota Dumai Letakkan Batu Pertama Pembagunan Pasar Buah Pulau Payung

Share artikel ini

Dumai,-detiknews86 com.
Walikota Dumai Paisal SMK MARS melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar buah Pulau payung, upaya meningkatkan perekonomian dan fasilitas publik, Kota Dumai kamis (12/9/2024).

Pasar yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro (jl Sukajadi) ini diharapkan dapat menjadi pusat aktivitas perdagangan yang lebih modern dan nyaman bagi para pedagang serta masyarakat kota Dumai bertransaksi jual beli.

Acara ini dihadiri puluhan perwakilan pedagang dan jajaran pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang diketuai oleh Ismail. Selain itu, tampak pula Kadis PUPR, Kadis Pertanahan Penataan Ruang (pertaru) Muhammad Mufarizal, ST, M.IP, serta instansi terkait lainnya.

“Terima kasih Walikota Dumai bapak Paisal telah cepat tanggap mendengar keluhan pedagang yang tertimpa musibah kebakaran tempo hari. APPSI akan terus mengawal dan berkolaborasi dengan pemerintah demi menjaga ketertiban dan kenyamanan pedagang dan masyarakat yang berbelanja di pasar – pasar di Kota Dumai,” ucap Ismail.
(rls/AHS)