Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-ikhlas.

Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-ikhlas.

Share artikel ini

P.siantar,detiknews86.Com Walikota Pematangsiantar Hefriansyah ,menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhlas Jl. Ampi Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat (Sumut), dengan  rangkaian  Kegiatan (Jumat,18/2/’22) yakni, pembukaan,pembacaan Al-Qur’an, dan laporan ketua panitia.

Alhamdulillah hari ini kita dapat bersama disini dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas Jl. Ampi yang sangat  kita idamkan.  
Kami dari panitia perlu memberikan laporan atau penjelasan sekilas  bangunan masjid ini nantinya berukuran 21 meter x 21 meter. Tinggi dari permukaan tanah yang ada sekarang 1 meter, dengan lantai keramik serta ke permukaan plafon nantinya tingginya 8 meter. 

Kami dari panitia, sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada kita semua, khususnya kepada seluruh panitia sudah bersusah payah membentuk, membicarakan dan membahas masalah pembangunan masjid ini.

Kami  mengharapkan kepada kita semua agar bekerjasama dalam rangka membangun Masjid Al-Ikhlas yang kita cintai dan idamkan. Marilah kita menyalurkan infaq wakaf,  sedekah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Supaya segera terselesaikan semoga niat hati kita untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas menjadi ladang amal bagi kita. 

Do’a diisampaikan Ketua MUI Pematangsiantar, Al-Ustad M.Ali Lubis
Sambutan Walikota P.siantar, di hari  berbahagia ini. Terimakasih telah meringankan langkah, melapangkan waktu mau bersama berkumpul disini. Memberikan sumbangsih pikiran dan  tenaga untuk niat pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Semoga niat mulia kita dibalas Allah SWT dengan memberikan kita istana di Syurga nantinya.

Dengan bergandengan tangan  bahu-membahu, kita bergotong royong  agar cita mulia kita membangun Masjid Al-Ikhlas  dapat selesai tepat waktu. Sehingga ketika kita beribadah bisa lebih nyaman dan lebih khusyuk  mengahadap Allah SWT. Tidak perpanjang khalam, niat dan hajat mulia panitia dipermudah Allah SWT dan kita semua yang hadir diberikan kesehatan dan dipermudah rezekinya, ujarnya. Disela acara, Walikota
laksanakan peletakan batu pertama. 

Acara dihadiri, Ketua MUI Kota P.siantar, 
H.M.Ali Lubis, Ketua Dewan Mesjid  Siantar, H.Armaya Siregar. Perwakilan Baznas, Camat Siantar Barat, Kantor Kementerian Agama Siantar dan Lurah Bantan, Azis Syahputra.

( S.Sitorus)