Walikota  Tiinjau Kegiatan Vaksinansi ke III. 

Walikota  Tiinjau Kegiatan Vaksinansi ke III. 

Share artikel ini

P.siantar,||detiknews86.Com – Peninjauan kegiatan Vaksinasi di Maha Vihara  Vidya Maitreya Jl.Ade Irma  Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar (Sumut) Walikota Siantar Hefriansyah, menghimbau masyarakat ingin di Vaksin Booster agar jangan merasa takut, sebab vaksinasi aman, halal dan membuat kita sehat. Pemberian vaksinasi bertujuan agar lebih meningkatkan kekebalan tubuh dari Virus Covid-19, (Rabu,9/2/’22).

Hefriansyah, juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kota Siantar yang telah divaksin. Vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan kita semua, katanya.

Walikota, mengingatkan masyarkat yang telah di Vaksin Booster, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Masih Hefriansyah, tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Permabudhi Pematangsiantar atas kerjasamanya. Semoga kebersamaan bisa terus dijalin demi kenyamanan Masyarakat  menuju Siantar mantap, maju dan jaya.

Dikesempatan ini, Ketua Permabudhi Siantar Yusuf melaporkan bahwa,
pemberian Vaksinasi Booster di targetkan bagi 400 orang. Adapun Vaksinasi Booster menggunakan Vaksin Pfizer, Moderna dan Astra Zeneca.

Disela acara, Walikota saat melakukan peninjauan, bersama Komandan  Denpom I/1, Mayor CPM.Junilham Sitorus SH.

( S.Sitorus.)