Walubi Tebingtinggi Silaturahmi Ke BNN Kota Tebingtinggi.

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Tebingtinggi( Sumut) Detiknews86.Com/15/12/2023

Perwakilan Umat Budha Indonesia ( Walubi )Kota Tebingtinggi silaturrahmi dengan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tebingtinggi. Jum’at15/12/2023.

Dalam kunjungan tersebut terlihat Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS, Katin P2M Hendi Pangaribuan SH, Ketua Walubi Edison, Penasehat Wardi, Sekretaris Rini dan seluruh pengurus dan jajarannya.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS dalam sambutannya ” Selamat datang kepada Keluarga besar Walubi Kota yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di kantor BNN Kota Tebingtinggi ini. Ucapnya “.
Kami dari BNN Kota Tebingtinggi melakukan program SIL yaitu Skrining Interpensi Lapangan dan kami masih terfokus dengan pencegahan bagi para pengguna narkoba.

Diakhir sambutannya Kepala BNN Kota Tebingtinggi mengatakan ” Dengan fokusnya kami pada program Pencegahan mudah – mudahan bisa meminimalisir peredaran dan pengguna narkoba di Kota Tebingtinggi “.

Ketua Walubi Kota Tebingtinggi Edison yang diwakili oleh Penasehat Walubi Wardi mengatakan ” Kami sangat apresiasi Program rehabilitasi yang dilaksanakan oleh BNN Kota Tebingtinggi. Kami dari keluarga besar walubi sangat mendukung penuh program dari BNN Kota Tebingtinggi. Ujarnya “.

Lanjutnya ” Kami merasa senang dengan adanya BNN Kota Tebingtinggi sebagai wadah untuk memberikan informasi kepada publik khususnya di perusahaan kami, hal ini dapat kami jadikan pegangan sebagai informasi kepada karyawan untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba. Tegasnya “.

Di akhir sambutannya Penasehat walubi mengatakan ” Kami mendukung untuk pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di wilayah Kota Tebingtinggi dan sekitarnya. Tegasnya “.( Imran )