Warga Berharap Pemerintah Kabupaten Pesawaran Perbaiki Jalan Rusak Sudah Bertahun Tahun

oleh
oleh
Share artikel ini

Pesawaran : //detiknews86.com/ – Pembangunan Infrastruktur jalan yang menghubungkan antara Desa Kampung Baru dengan Desa Sukarame Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung berfungsi dengan baik menjadi fondasi utama dalam mendukung aktivitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Akan tetapi, tantangan serius terkait kondisi tersebut yang rusak parah lubang-lubang besar serta tercampur dengan lumpur yang melanda dan mengancam keselamatan bagi pengguna jalan seperti roda dua mau pun roda empat, masih menjadi kenyataan yang dihadapi di beberapa wilayah.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya memberikan keterangan kepada awak media bahwa, kondisi jalan yang rusak sudah bertahun-tahun membuat masyarakat yang membawa hasil panen dan hasil nelayan sangat kesulitan.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Pesawaran segera mengambil langkah untuk memperbaiki jalan ini agar aktivitas warga lainnya dapat berjalan lancar dan aman,”harap warga setempat, pada Sabtu (5/5/2024).

Menurut dia, dengan memiliki peran vital dalam sektor pertanian. Namun, akses transportasi yang terhambat oleh kondisi jalan yang buruk telah menghambat pertumbuhan ekonomi di kedua Desa tersebut.

 “Dengan kondisi jalan yang memadai, saya yakin akan meningkatkan produktivitas pertanian dan hasil nelayan untuk kesejahteraan masyarakat,”terangnya.  (Red)