Warga Kali Capang Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Berlangsung Meriah

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Warga Kampung Kali Capang Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda serta perwakilan dari Pemerintah setempat.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini diawali dengan sambutan-sambutan dari para Tokoh dan dilanjutkan dengan iringan musik hadroh dari Grup Hadroh Abunawas, yang dipimpin oleh Sahid.

Ketua Panitia acara Oman menyampaikan rasa syukur atas kelancaran peringatan ini, meskipun dilaksanakan secara sederhana dan berlangsung dengan meriah meskipun kecil-kecilan.

“Alhamdulillah kami berharap dengan terselenggaranya acara ini, kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, berharap agar amal baik tersebut dibalas oleh Allah SWT,”Ucap Oman pada Kamis (10/10/2024).

Ustadz Ubai dalam ceramahnya mengajak para jamaah untuk memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Ia pun menjelaskan bahwa bersholawat tidak hanya akan membawa ketenangan dalam hidup, tetapi juga dapat menjadi jalan untuk memperlancar rezeki.

“Saya mengingatkan kepada para ibu-ibu, agar menghindari praktik pinjaman seperti bang emok yang seringkali menjerumuskan banyak orang ke dalam masalah finansial dan merusak keimanan,”Kata Ustadz Ubai dalam ceramahnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momen penting bagi warga Kampung Kali Capang untuk memperkuat rasa kebersamaan dan memperdalam kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. (NR)