Warga Kampung Bulaktemu Antusias Gelar Syukuran Jadinya Pembangunan Jembatan Marjuki

Share artikel ini

Warga Kampung Bulaktemu Antusias Gelar Syukuran Jadinya Pembangunan Jembatan Marjuki


Bekasi-Detiknews 86.Com.Warga kampung Bulaktemu.Rt 001/007,Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, antusias gelar syukuran atas jadinya pembangunan jembatan Marjuki. Minggu,. (19-12-2021)

Puluhan warga yang berada di sekitar jembatan Marjuki antusias gelar syukuran atas jadinya jembatan yg memang sangat di butuhkan oleh warga Kampung Bulaktemu itu.

Salah satu warga saat di konfirmasi awak media mengatakan,   “Alhamdulillah kami sebagai warga yang memang sangat membutuhkan akses penyebrangan sangat senang dan bahagia atas di bangunnya jembatan Marjuki ini, sebelumnya kalau mau ke sebrang kita harus muter dengan jarak yang lumayan jauh tapi Alhamdulillah setelah dibangun nya jembatan Marjuki ini kita bisa lebih dekat untuk menyebrang”ucap” Ari warga sekitar.

Hal senada di ucapkan oleh Ata,selaku ketua RT setempat mengungkapkan.
“Puji syukur dan rasa senang hati bang, jembatan yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat saya saat ini sudah jadi, warga saya jadi ga usah muter jauh-jauh untuk nyebrang, sebagai bentuk rasa syukur warga, kita gelar syukuran bang di atas jembatan ini, dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an sholawat dan tahlil kita lantunkan di atas jembatan ini bersama warga. Tutur ata ketua Rt setempat. Terimakasih juga Kepada Bang Asep dan Bang Leo yang menjadi Pelaksana Lapangan Serta Kepada CV. Poetra Joenk Malang Mandiri Yang telah membangun jembatan ini. Ujarnya Ata ketua RT setempat.

Kegiatan syukuran tersebut juga dihadiri Kepala Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, bapa lurah Pitung sapaan akrabnya.
(JP)