Warga Kampung Pete Cina Apresiasi Pembangunan Jaling Di Desa Sukaraja Tambelang

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Warga Kampung Pete Cina apresiasi atas terlaksananya pengecoran Jalan Lingkungan (Jaling) di Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, sangat bermanfaat terutama dalam meningkatkan akses dan kenyamanan mobilitas sehari-hari.

“Kondisi jalan sebelumnya rusak dan sulit dilalui. Alhamdulillah, sekarang jalan sudah dicor dan jauh lebih nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada kepala desa Muhamad Syarif’s atas perhatian dan bantuannya,”Ucap Taba pada Selasa (22/10/2024).

Warga lainnya pun turut menyampaikan apresiasi atas upaya Pemerintah Desa dalam membenahi infrastruktur setempat, “Dengan adanya pengecoran ini, akses kami jadi lebih mudah dan jalan tidak lagi berlumpur. Kami sangat bersyukur kepala desa Ahmad Syarif’s peduli dengan kebutuhan kami,”Ungkap Warga.

Selain itu, Ketua DPD LSM Prabu Indonesia Jaya N. Rudiansah bersama tim awak media Bramasta, melakukan kunjungan langsung ke Desa Sukaraja untuk memastikan transparansi pelaksanaan proyek.

“Kami hadir sebagai bentuk sosial kontrol untuk mengonfirmasi langsung progres anggaran pembangunan tahun 2024 tahap 1 dan 2. Ia juga memastikan bahwa seluruh kegiatan yang telah direncanakan, termasuk pengecoran jalan sudah terealisasi dengan baik,”Ujar N.Rudiansah.

Kepala Desa Sukaraja Muhamad Syarif’s menyampaikan bahwa, berbagai program pembangunan termasuk pengecoran dan perbaikan di beberapa titik Desa, telah selesai sesuai rencana.

“Alhamdulillah, semua program berjalan lancar dan kami berharap infrastruktur ini dapat terus memberi manfaat bagi masyarakat,”Kata Muhamad Syarif’s.

Dengan selesainya pengecoran jalan tersebut, warga berharap pembangunan ini dapat terus berlanjut untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Sukaraja.

Kehadiran LSM dan awak media dalam pemantauan juga menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas pembangunan Desa. (Sr)