Warga Kampung Tambun RT 04/01 Di Gegerkan Adanya Penemuan Mayat Laki-laki Di Saluran Irigasi

Warga Kampung Tambun RT 04/01 Di Gegerkan Adanya Penemuan Mayat Laki-laki Di Saluran Irigasi

Share artikel ini

Warga Kampung Tambun RT 04/01 Di Gegerkan Adanya Penemuan Mayat Laki-Laki Di Saluran Irigasi

 

Bekasi|Jabar|DetikNews86.Com-
Warga kampung tambun RT.04/01 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Propinsi Jawa Barat di Gegerkan dengan adanya Penemuan Mayat laki – laki tanpa identitas .Kamis (20/01/2022.)

Berdasarkan informasi yang di himpun Awak Media Mayat laki – laki tanpa identitas di perkirakan berumur lebih kurang 35 th, Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh seorang warga yang bernama Satam pada pukul 17.30 wib dalam kondisi sudah membusuk di tengah tumpukan tanaman eceng gondok, disaluran irigasi.

“kemudian Satam melaporkan adanya Penemuan Mayat tersebut kepada Ketua RT yang bernama Husen, kemudian Husen melaporkan ke Polsek Pebayuran.

Kejadian tersebut Geger Kepada Masyarakat kertasari khususnya masyarakat pebayuran berbondong bondong karna ingin melihat mayat tanpa identitas tersebut. Agar┬átidak menjadi tontonan warga. Jajaran Polsek Pebayuran bersama Warga setempat mengevakuasi mayat tersebut untuk di identifikasi oleh Tim Inavis dari Polres Metro Bekasi dan kemudian mayat laki – laki tersebut oleh jajaran Polsek Pebayuran di bawa ke RS Polri Kramat jati untuk di Otopsi.

  1. (Jp-Sh)