Warga Kesemen Serang Banten Terima Bantuan Sosial

Warga Kesemen Serang Banten Terima Bantuan Sosial

Share artikel ini

Warga Kasemen Serang Banten Terima Bantuan Sosial


Serang||Banten||Tanggerang.Com.
Peduli antar sesama Pasca di terjang banjir di Kabupaten Serang Banten RGPI Kota Tangerang, Karang Taruna, Remaja Assyabab Darusallam dan Iryan Selection FC Kelurahan Batusari beri Bantuan Ke warga terdampak banjir.
Sabtu (05/03/2022)

Dewan Perwakilan Wilayah RGPI menjadi garda terdepan penyerahan bantuan ke lokasi banjir.

Ketua DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia RGPI Kota Tangerang Rudi Anwar mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan peduli Serang Banten yang terkena musibah banjir sudah dilaksanakan, DPW RGPI Kota Tangerang akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Semoga bantuan yang kami berikan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kenari Kecamatan Kasemen – Banten. Bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka dan bermanfaat.” ungkap Rudi

Para perwakilan Organisasi mengucapkan turut belasungkawa dan menyemangati warga korban bencana alam dengan bantuan sosial yang telah dikumpulkan.

Sementara itu, Ketua Remaja Assyabab Fahmi Azis mengungkapkan, Serang dan Tangerang satu provinsi, bantuan ini bagian dari kepedulian kita terhadap mereka, musibah banjir bagian dari anugerah ilahi dari rahasia kehidupan, Semoga bermanfaat bagi mereka bantuan dari kita, ucapnya.

Adapun Karang Taruna tidak lupa memberikan semangat dan turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Batusari yang diwakilkan oleh Sekjend

“Karang Taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Batusari, yang sudah membantu memberikan bantuannya baik berupa uang, pakaian layak, ataupun dalam bentuk lainnya untuk korban banjir serang banten”

Lanjutnya “Kami pun sangat berterimakasih kepada organisasi RGPI dan pengurus Iryan Selection yang bersedia kerjasama dalam penggalangan dana,” imbuh Fahrudin selaku Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Batusari.

“Dan alhamdulillah, amanat telah kita sampai untuk warga berdampak banjir diserang Banten. Semoga dengan kerjasama terus meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan dan solidaritas kita sesama manusia dengan tulus dan ikhlas, Harapnya . (hr/sn)