Warga RJU berbondong-bondong datangi desa Panggung Jaya

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Mesuji- Lampung,Detiknews86.com. Warga dari berbagai desa di kecamatan Rawa Jitu Utara berbondong-bondong datang ke desa Panggung Jaya. (Minggu – 27-10-2024)
Kedatangan warga tersebut bukan tak beralasan, kedatangan mereka yakni bertujuan tak lain untuk menyambut kedatangan calon bupati Mesuji dengan no urut 3 (tiga), yaitu Hi. Edi Ashari,S.E dan Tri isyani,S.E.I

Seperti yang di sampaikan oleh salah seorang warga dari desa Sungai buaya, Yanto 40th. Beliau beserta rombongan mengatakan rela berdesak-desakan berangkat menggunakan mobil losbak demi melihat dan mengenal lebih dekat calon yang di sukai nya.

“Kalau demi orang yang kita senangi, Jangankan cuma desak-desakan mas, berdiri seharian di sini aja kami siap” ucapnya sambil tersenyum

Kampanye yang berlangsung di Desa Panggung Jaya Kecamatan RJU ini berlangsung interaktif dan penuh antusiasme warga.

Warga yang hadir menyatakan kepuasannya terhadap program-program yang disampaikan Edi Ashari dan berjanji akan mendukungnya di pemilihan nanti.
Kehadiran Relawan Pemenangan dan Tim Koalisi Partai juga menambah semangat dan optimisme pada kampanye ini, menunjukkan kekompakan dan soliditas tim dalam memenangkan pasangan Edi Ashari.

Dengan kampanye dialogis yang sukses ini, Edi Ashari dan timnya semakin optimis dapat meraih dukungan penuh masyarakat Kabupaten Mesuji.

Pewarta ( Ags)