Wujud Sinergitas Dan Soliditas TNI/Polri, Polres Dan Kodim 1428 Mamasa Gelar Halal Bihalal Mempererat Silaturahmi

Wujud Sinergitas Dan Soliditas TNI/Polri, Polres Dan Kodim 1428 Mamasa Gelar Halal Bihalal Mempererat Silaturahmi

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, MAMASA – Kepolisian Resor Mamasa Ikuti Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri Serta Halal Bihalal Dalam Rangka Mepererat Silaturahmi Dengan Personil Kodim 1428 Mamasa, Yang berlangsung di Makodim 1428 Mamasa, Jl Poros Mamasa-toraja Kec Mamasa, Rabu 03 Mei 2023.

Dalam Apel Gabungan Tersebut Personil Polres Mamasa Bersama Personil Kodim 1428 Mamasa Melaksanakan Kegiatan Apel Bersama Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI/Polri, Menjaga Dan Mepererat Tali silaturahmi Melalui Halal Bihalal.

Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas Menyampaikan Bahwa Apel Sinergitas TNI/Polri  serta Halal Bihalal Yang digelar Merupakan Wahana Dan sarana untuk Terus memperkuat Tali silaturahmi Serta kebersamaan Antara kodim 1428 Mamasa Dan Polres Mamasa yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Apel gabungan ini merupakan wujud Sinergitas Dan Soliditas TNI/Polri Yaitu Kodim 1428 Mamasa Dan Polres Mamasa agar terus menjalin Hubungan Yang baik Melalui Halal bihalal Untuk terus bersama memberikan Keamanan Kepada masyarakat.” Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres Berharap Personil Untuk Tetap solid, Jaga silaturahmi, Bersinergi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat yang selalu Memberikan Rasa aman di setiap kehadiran Ditengah-tengah Lingkungan Masyarakat.

“Sinergitas TNI/Polri Merupakan hal yang mutlak dilakukan Sebagai Pilar Utama Gena Menjamin Keamanan Dan ketertiban, Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya sehingga semakin solid Dalam menjaga Stabilitas Keamanan Terkhusus Diwilayah Kab. Mamasa.” Tutup Kapolres.
(Arruan B)