Wujudkan Pilkada aman,Polsek Rawasulu gelar sosialisasi FGD

Share artikel ini

Wujudkan Pilkada aman,Polsek Rawasulu gelar sosialisasi FGD

MURATARA_Detiknews86.com Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 Polres Muratara melalui Polsek Rawasulu menggelar sosialisasi Forum Grup Diskusi (FGD) di Rumah makan Ade Garden Desa Sukomoro kecamatan Rawasulu Kabupaten Muratara 7/6/2024

Turut hadir Kapolsek Rawasulu,Bhabinkamtibmas, Camat Rawasulu M.Yusnadi,S.iP, Camat Ulurawas Darmawan,PPK,Panwascam,Para kepala Desa se kecamatan rawasulu,Lurah dan tamu undangan.

Kasat Binmas Polres Muratara Kabag Ren AKP Zulfikar SH,PPK,Panwascam,Kades,Camat Rawasulu,Camat ulu Rawas,Kapolsek Rawasulu.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani,Sik,MH melalui Kabag Ren AKP Zulfikar menyampaikan sambutan tujuan diselenggarakan FGD menjalin silaturrahmi dan membahas persiapan dalam menghadapi pilkada serentak di kabupaten Muratara.

“Polres bersama TNl siap mengawal jalannya Pemilihan kepala daerah di kabupaten Muratara agar berjalan aman,tentram,kondusif”.tegasnya.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani,S.ik,MH menerangkan melalui Kabag Rencana AKP Zulfikar dalam kegiatan sosialisasi FGD ini kita bisa saling berbagi pengetahuan dalam menghadapi kendala atau keluhan mulai dari tingkat atas samapai tingkat Desa kita bahas dan pecahkan bersama untuk menciptakan pilkada yang aman,tertib,kondusif dan damai.

Forum Grup Diskusi (FGD) bertujuan untuk membahas persiapan dalam menghadapi pilkada serentak kabupaten Muratara tahun 2024.

Selanjutnya kegiatan sosialisasi FGD diisi dengan tanya jawab terkait pelaksanaan pilkada serentak kabupaten Muratara.