YONMARHANLAN VI Berangkatkan Prajuritnya Dalam Misi Satgas PBB

YONMARHANLAN VI Berangkatkan Prajuritnya Dalam Misi Satgas PBB

Share artikel ini

DetikNews86.Com,- Makassar – Dispen Kormar (Makassar). Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain memimpin upacara pemberangkatan prajurit Yonmarhanlan VI dalam Satgas Kontingen Garuda Yonmek 23-P UNIFIL diruangan rekreasi Mako Yonmarhanlan VI, Jalan Yos Soedarso No. 308 Makassar. Kamis (10/02/2022)

Upacara pemberangkatan prajurit Yonmarhanlan VI dalam misi Satgas Kontingen Garuda Yonmek 23-P UNIFIL berlangsung secara sederhana tetapi mengandung makna yang mendalam, karena tugas yang dilaksanakan merupakan tugas mulia yang sarat dengan misi kebangsaan, baik aspek politik, diplomasi maupun budaya.

Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Koptu Marinir Sahrul Hamsah yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda Yonmek 23-P UNIFIL, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena telah terpilih dan dipercaya menjadi duta bangsa, duta TNI di forum internasional, jaga nama baik dan nama besar korps Marinir dimanapun bertugas.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

(Syarif Lawa)