Kecelakan Terjadi Akibat Kurang Berhati-hati, Pada Akhirnya Mobil Menghantam Pohon Jalan, Beginilah Jadinya.!

Share artikel ini

Sampang, // DetikNews86.Com –  Kecelakaan menimpa pengendara mobil Honda CRV warna hitam dengan nopol L .1164 .EF,  kejadian ini terjadi di JL. J. Agung  Suprapto desa tanggumung dengan keadaan mobil bagian depannya hancur. Selasa, 01/03/2022.

Mobil Honda CRV hitam ini di kemudian oleh Tono (30) Warga Jrengik, tak ada saksi yang  melihat Kejadian tersebut , Namun saat terdengar bunyi ( brakk ) Warga setempat pun sontak kaget dan melihat apa yang gerangan terjadi.

Kecelakaan tersebut melainkan kecelakan tunggal , yang mana mobil Honda CRV L.1164. EF tersebut  menabrak pohon pinggir kiri jalan. Kendaraan tersebut melaju dari timur ke barat .  Mobil pun Hancur bagian depan tepat Posisi kanan kursi pengemudi dan posisi mobil tersebut menghalang laju jalan raya ( utara selatan ).

” Saya tidak tau kejadian itu mas ,tiba2 sudah terjadi seperti ini, dia tetangga saya , dan ada yang menghubungi saya , makanya saya langsung ke TKP guna melihat yang sebenarnya ” Ucap Sutrisno.

Anggota Satlantas polres Sampang dan Dishub langsung mendatangi  TKP kejadian dan mengevaluasi mobil korban dengan menggunakan mobil derek, karna posisi depannya sudah tidak bisa di kendalikan lagi akibat benturan yang keras. Anggota satlantas pun Mengatur dan melakukan pengalihan satu arah guna tidak terjadi kemacetan.

” Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya mengalami luka ringan. Kerugian material Rp. 15.000.000  , Korban Pun langsung Di bawa ke puskesmas kemuning, guna mendapatkan bantuan medis secara intensif. Kami Pun masih mau melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kecelakan tunggal ini terjadi, sebab tak ada saksi yang melihat laka terjadi “.  Pungkas AKP A. Nasution S.H.,, M.H (Robby detik)