ROYAN KHALIFAH,WAKIL SEKRETARIS DPW PARTAI NASDEM DKI JAKARTA,TURUT HADIR DAN MENDUKUNG ACARA NUTS UMKM PARTAI NASDEM DI JCC JAKARTA 2022.

oleh
oleh
Share artikel ini

https:Jakarta//detiknews86.com/?p=48720&preview=true.

Ulang tahun PARTAI NASDEM ke 11 mengusung tema “NASDEM SAYANG UMKM”( NUTS)Nasdem umkm trade show, menghadirkan 200 lebih stand binaan umkm partai nasdem dari berbagai wilayah seluruh nusantara.

Acara tersebut bertujuan untuk mendukung penuh serta mendorong kemajuan UMKM sebagai penopang dan penggerak roda ekonomi rakyat dan negara.

ROYAN KHALIFAH, juga turut hadir,mendukung acara tersebut dengan mengunjungi dan berbelanja di stand UMKM yang ada di acara NUTS PARTAI NASDEM tersebut yang berlangsung di JCC 9-11 november 2022 di jakarta.

Saat diwawancarai oleh rekan media DETIKNEWS86.com,beliau mengatakan UMKM adalah roda perekonomian rakyat dan negara yang harus didukung dan diperhatikan karena mampu menopang perekonomian masyarakat dan negara dampak pasca pandemi covid 19 yang melanda seluruh dunia.PARTAI NASDEM melalui NUTS UMKM inggin memperkenalkan produk asli umkm dalam negeri yang juga sudah sangat terkenal didunia serta memperkenalkan kebudayaan dan kuliner umkm asli nusantara.

UMKM juga harus terus didukung,di bina serta diprioritaskan untuk kemajuan ekonomi rakyat dan negara agar mampu menghadapi resesi dunia 2023 yang ada didepan mata.Diacara NUTS UMKM PARTAI NASDEM,” danbeliau berbelanja serta mendukung penuh mengingat produk UMKM dalam negeri kita yang cukup bagus dan tidak kalah dengan pruduk luar.

Ronal.