Akibat Hujan deras dan di Sertai Angin Kencang Salah Satu Rumah Warga Desa Bantarsari Ambruk Tertimpa pohon Angin Kencang

Akibat Hujan deras dan di Sertai Angin Kencang Salah Satu Rumah Warga Desa Bantarsari Ambruk Tertimpa pohon Angin Kencang

Share artikel ini

*Akibat hujan Deras dan  disertai angin kencang Salah Satu Rumah Warga Desa Bantarsari Ambruk Tertimpa Pohon*


DetikNews86.Com
Bekasi-Jabar di musim penghujan dan angin saat ini masyarakat Kabupaten Bekasi harus hati hati dan waspada.Pali ( 50 th ) slah satu warga Kp.Bolang Rt 07 Rw 05 Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, rumahnya rata dengan tanah setelah tertimpa pohon yang roboh, Rabu 07/02/2024.

Selasa siang cuaca hujan begitu deras dengan di sertai angin kencang membuat pohon jenis suren tumbang dan menimpa rumah Pak Pali sehingga ambruk total rata dengan tanah.Namun tidak ada korban jiwa maupun luka karena memang kondisi rumah yang sudah rapuh dan lapuk sehingga penghuni rumah Pali beserta istri dan ketiga anaknya mengungsi ke rumah tetangga.

Ketika wartawan meninjau ke lokasi menemui dan mengkopirmasi “Pak Pali dan menceritakan,”kejadianya saat hujan lebat beserta angin tadi siang, saya berinisiatif mengajak keluarga mengungsi ke rumah tetangga karena hawatir dengan kondisi rumah yang memang sebelumnya sudah banyak yang rapuh dan rusak, dan benar saja tidak lama kemudian pohon yang berada di samping rumah roboh menimpa rumah saya,”terangnya.

“Saya dan keluarga sekarang mau tinggal di mana..? apalagi sekarang di musim penghujan,”ujar Pali dengan nada sedih, dan berharap adanya bantuan dari pihak yang terkait, baik itu Pemdes maupun BAZNAS ( Badan Amal dan Zakat Nasional ) Kabupaten Bekasi.

(JP/YS)