Camat Suoh Mandala Harto SIP Buka Lokakarya Lintas Sektoral

Share artikel ini

Detiknews86.com,Lampung Barat – Camat Suoh Mandala Harto SIP menghadiri Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Suoh kabupaten Lampung barat, Triwulan 3 tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula Utama Puskesmas Suoh, Senin 27/12/2022

Acara tersebut dihadiri oleh  Kasubag puskesmas Suoh Ardiansyah SKM, Peratin (Kepala Desa), Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Kader Posyandu, beserta  serta  staf Puskesmas.

Camat  Suoh dalam sambutan nya, menyampaikan bahwa diselenggarakannya acara ini untuk menjaga kerjasama lintas sektor Kecamatan Suoh, perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya, yang diselenggarakan setiap tiga bulan dan disebut Lokakarya Triwulan.

Selanjutnya disampaikannya, adapun tujuan dilaksanakannya Lokakarya ini tentunya untuk menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan Triwulan sebelumnya. Kemudian membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.

Dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program sesuai dengan yang di cita citakan oleh Bupati Lampung Barat.

Jadi pada intinya kegiatan Lokakarya ini yaitu bagaimana penekanan mengenai pencegahan COVID-19, Upaya peningkatan kekebalan tubuh, Serta peran serta masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi ini, Himbauan kepada semua pihak agar tetap menjaga kesehatan, Tetap berhati hati, Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi tahun baru yang mana, kebiasaan masyarakat kita yang suka berkumpul, Walaupun pandemi sudah melandai tetap kita waspadai, Demi untuk menjaga kesehatan kita semua, pungkasnya.

(M Samsun)