Dandim 0108/Agara Bersama Forkopimda Hadiri Pemakaman Anggota DPRK Agara.

Dandim 0108/Agara Bersama Forkopimda Hadiri Pemakaman Anggota DPRK Agara.

Share artikel ini

DetikNews86.com~Kutacane | Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf M Sujoko Bersama unsur Forkopimda hadiri Pemakaman jenazah Anggota DPRK Kabupaten Aceh Tenggara Almarhum Jumatun Sp, karena sakit dan di makamkan di TPU Desa Kubu Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, kamis (29/12/22).

Rangkaian kegiatan pemakaman diawali dari rumah Duka Almarhum Jumatun Sp, Dandim 0108/Agara beserta rombongan tiba di rumah duka dilanjutkan membaca doa, Pada pukul 11.15 wib Dandim 0108/Agara beserta rombongan ikut mensholatkan almarhum Jumatun Sp dan di lanjutkan prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kubu.

Semoga almarhum ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah swt, selain itu berharap kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi ketabahan dan keikhlasan dengan berpulangnya almarhum ke sang penciptanya.

Dalam kesempatan ini ,pihak keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Kodim 0108/Agara, forkopimda dan masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk mengantar almarhum sampai di tempat peristirahatan terakhirnya.

[KPA]