Danyonmarhanlan VI Ikuti Rapat Koordinasi Vaksinasi 80 % Dan Jelang Natal Dan Tahun Baru Pemkot Makassar

Share artikel ini

Detiknews86.com, Makassar-

Dispen Kormar (Makassar) Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain mengikuti Rapat Koordinasi Vaksinasi 80 % Dan Persiapan Menjelang Perayaan Hari Raya Natal Dan Tahun Baru Pemerintah Kota Makassar di Ruang Rapat Sipakatau Kantor Walikota Makassar. Rabu (15/12/2021).

Rapat Koordinasi Vaksinasi 80 % Dan Persiapan Menjelang Perayaan Hari Raya Natal Dan Tahun Baru yang dipimpin langsung oleh Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, turut hadir dalam kegiatan ini Kapolrestabes, Kapolres Pelabuhan, Dandim 1408/BS, Ketua DPRD Kota Makassar, Dandenpom HSN, Kajari, Dansatrol Lantamal VI dan Seluruh Forkopimda kota Makassar.

Dalam sambutannya Walikota Makassar mengatakan Pemkot akan memaksimalkan vaksinasi massal hingga mencapai 100 persen di seluruh kecamatan dan juga kepulauan dalam wilayah Kota Makassar dengan sasaran pokok lansia dan anak serta masyarakat yg belum melaksanakan vaksin.

Kemudian berkaitan dengan hari raya Natal dan Tahun baru, Walikota Makassar meminta kepada seluruh pihak untuk melarang perayaan tahun baru 2022 di Kota Makassar, hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan dan sebagai langkah antisipasi kita terhadap penyebaraan Covid 19 di wilayah Kota Makassar.

Dalam kesempatannya Danyonmarhanlan VI mengatakan siap mendukung seluruh program Pemerintah Kota Makassar, baik peningkatan Vaksinasi 80 persen maupun persiapan pengamanan perayaan hari raya Natal dan Tahun baru.

Seluruh Rangkain kegiatan dilakasankan.dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Syarif Lawa)