Eman Budi Santoso menyampaikan,bersama heri amalindo sumsel akan kembali ke masa kejayaannya.

Share artikel ini
E
Eman Budi Santoso,mantan aktivis, tokoh pemuda, tokoh berpengaruh, sekaligus Ketua tim pemenangan Musi Rawas Utara

detikNews86.com,- Pesona Bupati PALI yang juga Ketua ICMI Orwil Sumsel Heri Amalindo, menarik ratusan masa yang terdiri dari berbagai tokoh dan elemen masyarakat dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan terutama militan tempur dari Musi Rawas Utara (Musi Raya) saat silaturahmi di Ball Room Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (15/05/2023) malam.

Teriakan “Heri Amalindo Gubernur Sumsel” menggema di ruangan. Tak Ayal waktu pertemuan yang semula dijadwalkan hanya berlangsung 1 jam menjadi 2 jam lebih karena mereka tertarik dengan paparan dari orang nomor satu di PALI tersebut.

Salah satu tokoh pemuda,mantan aktivis 98 dan ketua tim pemenang kabupaten Musi Rawas Utara yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut “bung EMAN BUDI SANTOSO, mengatakan bahwa sosok Heri Amalindo dipandang sangat pantas memimpin Provinsi Sumsel. Menurutnya, Heri Amalindo merupakan titisan dari Alex Noerdin dengan pemikiran dan program yang telah disiapkan.

Kami optimistis Heri Amalindo mampu membawa Sumsel kembali gemilang dan berjaya seperti jaman Alex Noerdin dulu, serta mampu menghidupkan kembali Program Sekolah dan Berobat Gratis di Sumsel,”

bahwa masyarakat  menginginkan program berobat dan sekolah geratis itu betul2 nyata dan geliat pembangunan di sumsel ini bisa seperti zamanya bpk alex noerdin karena Alex Noerdin merupakan sosok pemimpin yang di rindukan oleh masyarakat SUMSEL.

dan bersama heri amalindo ini tokoh2 masyarakat sangat yakin sekali hal tersebut bisa terwujud karena sosok heri amalindo ini betul2 mempunyai rekam jejak yg jelas

Eman Budi,”juga mengajak semua Masyarakat Sumatra Selatan untuk bersatu padu berjuang bersama berikhtiar bersama untuk  memenangkan HERI AMALINDO menjadi gubernur Sumsel 2024.menuju perubahan Sumsel GEMILANG DAN BERJAYA. Kalo bukan sekarang kapan lagi kalo bukan Heri Amalindo siapa lagi. Gerakan perubahan untuk sumsel gemilang dan berjaya,tutup Eman Budi Santoso.